Buttle Moisturizer Skintific 5x Ceramide VS The Originote Hyalucera, Mana Pilihanmu?

Buttle Moisturizer Skintific 5x Ceramide VS The  Originote Hyalucera, Mana Pilihanmu?

Kolase. Buttle Moisturizer Skintific 5x Ceramide VS The Originote Hyalucera--

RADAR TEGALButtle Moisturizer  Skintific 5x Ceramide VS The Originote Hyalucera yang dimana kedua produk tersebut ramai di media sosial. Bisa dibilang kedua brand besar ini memang laris di pasaran masyarakat Indonesia.

 

Seperti kita tahu moisturizer merupakan basic skincare yang berfungsi untuk melembabkan dan mengatasi permasalahan kulit wajah lainnya. Tapi penasaran buttle moisturizer Skintific 5x Ceramide VS The Originote Hyalucera mana pilihanmu?

 

Yuk kita bahas tentang buttle moisturizer Skintific 5x Ceramide VS The Originote Hyalucera pada artikel kali ini, simak sama- sama yah.

BACA JUGA:10 Kebiasaan untuk Mencegah Timbulnya Jerawat, Salah Satunya Jangan Asal Pencet

1.Perbedaan dari ukuran dan segi harga 

 

Seperti kita tahu produk moisturizer Skintific 5x Ceramide lebih mahal dibandingkan dengan The Originote Hyalucera. Moisturizer ini dibanderol Rp139 ribu dengan ukuran kemasan 30 gram dan skincare ini berasal dari Kanada.

 

Untuk The Originote Hyalucera merupakan produk lokal yang harganya relatif murah yakni 50 gram dan dibanderol Rp42 ribu saja.

 

2. Dari segi tekstur

 

Buttle Moisturizer Skintific 5x Ceramide VS The  Originote Hyalucera yaitu dari segi teksturnya loh, tapi keduanya sama- sama cepat meresap ke kulit wajah saat di aplikasikan.

 

Untuk Moisturizer Skintific 5x Ceramide memiliki tekstur gel watery dengan warna putih pekat dan The Originote Hyalucera memiliki tekstur putih transparan dan teksturnya gel.

BACA JUGA:7 Cara Alami untuk Memutihkan Ketiak yang Hitam, Bahan- bahan Tersedia di Dapur

3. Dari segi ingredients

 

Untuk Moisturizer Skintific 5x Ceramide mengandung 5x Ceramide, Hyaluronic Acid dan Marine Collagen yang dimana bahan tersebut berfungsi untuk memperbaiki skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, kulit teksturnya tidak rata.

 

Sedangkan The Originote Hyalucera memiliki kandungan bahan anti acne yang tidak dimiliki oleh Skintific 5x Ceramide. 

 

Selain itu terdapat bahan Hyaluron, Ceramide dan Chlorelina yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, menghidrasi kulit dan merawat keremajaan kulit.

 

Itu dia Buttle Moisturizer Skintific 5x Ceramide VS The Originote Hyalucera, mana pilihanmu beuties?(*)

Sumber: berbagai sumber