7 Mobil Toyota Desain Modern dan Tangguh serta Irit Bahan Bakar, Cocok Buat Kaula Muda Nih

7 Mobil Toyota Desain Modern dan Tangguh serta Irit Bahan Bakar, Cocok Buat Kaula Muda Nih

7 mobil Toyota desain modern dan tangguh-toyota.astra.co.id-

BACA JUGA : New Toyota Avanza 2024 Hadir dengan Perubahan Desain yang Menawan dan Kenyamanan Berkendara Luar Biasa

Untuk model terbarunya, yaitu Toyota Corolla Altis dibanderol dengan harga mulai Rp590 jutaan. Ia memiliki 2 varian yaitu V AT dan Hybrid AT yang sama-sama menawarkan kenyamanan, ruang interior yang luas, dan performa yang handal.

3. Toyota Camry 

Mobil Toyota desain modern dan tangguh irit bahan bakar selanjutnya yaitu Camry. Harganya lebih tinggi dibanding Corolla, yaitu Rp800 jutaan dan ada 1 varian saja.

Sepadan dengan harganya, ia menawarkan berbagai fitur keselamatan canggih, performa handal, serta visual yang kekinian. Cocok untuk digunakan sehari-hari maupun perjalanan jauh.

4. Toyota Prius 

Mobil Toyota yang banyak dicari dan terkenal selanjutnya ini jadi salah satu produksi hybrid yang bisa jadi pertimbangan Anda. Untuk urusan bahan bakarnya tergolong rendah dan jejak karbon kecil.

BACA JUGA : 5 Keunggulan Toyota Agya 2024, Sudah Berteknologi Start & Stop Button yang Anti Maling

Toyota Prius bisa jadi mobil keluarga pilihan favorit yang ramah lingkungan. Namun untuk model ini belum ada informasi lebih lanjut tentang ketersediaannya di pasar Indonesia. Sementara harganya di Amerika sendiri mulai dari Rp440 jutaan. 

5. Toyota C-HR 

Mobil Toyota stylish dan canggih selanjutnya yaitu C-HR yang menawarkan tampilan terkesan agresif. Ia memberikan beragam fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih. Untuk harganya sendiri bisa Anda dapatkan mulai dari Rp600 jutaan.

6. Toyota RAV4 

Sumber: