7 Mobil Toyota Desain Modern dan Tangguh serta Irit Bahan Bakar, Cocok Buat Kaula Muda Nih

7 Mobil Toyota Desain Modern dan Tangguh serta Irit Bahan Bakar, Cocok Buat Kaula Muda Nih

7 mobil Toyota desain modern dan tangguh-toyota.astra.co.id-

Mobil Toyota desain modern dan tangguh serta irit bahan bakar berikutnya yaitu RAV4. Model ini merupakan crossover yang sedikit lebih besar dari C-HR.

Ia menawarkan lebih banyak ruang serta performa yang lebih kuat. RAV4 memiliki trim dan fitur-fitur keselamatan Toyota Safety Sense, menjadikannya mobil ideal untuk keluarga muda terlebih yang memiliki jiwa petualang tinggi.

BACA JUGA : Bosan dengan Desain Brio? Ini Spesifikasi Toyota Agya G yang Punya Konsumsi BBM Lebih Irit dari Mobil Hybrid

7. Toyota Innova 

Terakhir, rekomendasi MPV Toyota terbaik dan ideal untuk keluarga ini sudah populer di Indonesia. Toyota Innova bisa membawa banyak penumpang maupun barang.

Penampilannya fleksibel dengan ruang kabin yang luas. Belum lagi ia hadir dengan total 12 varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp370 jutaan sampai Rp470 jutaan.

Penutup

Deretan SUV dan MPV sampai sedan hatchback Toyota tadi bisa Anda dapatkan di dealer resminya secara langsung. Sesuaikan dengan kebutuhan serta budget Anda untuk mendapatkan mobil idaman.

Demikian 7 mobil Toyota desain modern dan tangguh serta irit bahan bakar. Semoga bermanfaat. 

Sumber: