Keunggulan Yamaha MT-15 Series 2024, Gunakan Panel instrumen di Area Kokpit

Keunggulan Yamaha MT-15 Series 2024, Gunakan Panel instrumen di Area Kokpit

keunggulan Yamaha Mt -15 2024--

radartegal.id- Yamaha MT-15 Series 2024 hadir untuk kalangan pecinta motor sport sebagai partner berkendara yang dapat diandalkan. Beragam keunggulan yang dimiliki seperti kualitas performa dan akselerasi, mampu menemani konsumen untuk menikmati aktivitas keseharian dan hobi mereka.

Salah satu keluarga MT Series yang punya banyak kelebihan adalah MT-15, sport naked bikes yang kerap mendapatkan penyegaran warna Yamaha MT-15 2024 hadir untuk memanjakan para penggemar motor sport. 

Kemunculan line-up terbaru dari keluarga MT series ini dibarengi dengan adanya sentuhan pengembangan yang dilakukan oleh Yamaha baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin sebagai upaya dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen.

Yamaha MT Series 2024 juga dilengkapi dengan fitur yang mengikuti perkembangan teknologi salah satunya di area kokpit Yamaha MT-15 2024 terdapat panel instrumen digital dengan fungsi konektivitas smartphone via Bluetooth.

BACA JUGA: Keunggulan Yamaha Lexi LX 155 2024, Skutik Bongsor Berperforma Canggih dengan Dukungan Teknologi Blue Core

Keunggulan Yamaha MT-15 Series 2024

1. Desain Yang Galak 

MT-15 hadir dengan desain bagian depan yang mencerminkan nuansa dari keluarga MT series. Tampilannya yang agresif dan berani menawarkan pengalaman berkendara yang unik. Dilengkapi dengan lampu projector LED,  MT-15 memberikan pencahayaan yang terang dan fokus, bahkan saat digunakan pada malam hari.

2. Konsumsi BBM Yang Efisien

Meskipun memiliki performa yang tangguh,  Yamaha MT-15 tetap menawarkan efisiensi bahan bakar yang memuaskan. Dalam uji coba,  motor ini mampu menempuh jarak hingga 213 km dengan menghabiskan 4,9 liter bahan bakar saja.Dengan asumsi konsumsi bahan bakar sekitar 42 km per liter, MT-15 menawarkan efisiensi yang cukup baik untuk kelasnya.

3. Fitur Keyless

Meskipun harga yang tinggi, MT-15 tidak dilengkapi dengan fitur keyless yang saat ini menjadi tren di pasar.

BACA JUGA: All New Yamaha FreeGo 125, Skuter Matic Inovatif yang Menempati Posisi Puncak

Sumber: