5 Cara Alami Memerahkan Bibir Perokok dengan Cepat, Hanya Seminggu Hilang Tak Berbekas

5 Cara Alami Memerahkan Bibir Perokok dengan Cepat, Hanya Seminggu Hilang Tak Berbekas

5 Cara Alami Memerahkan Bibir Perokok dengan Cepat Hanya dalam Seminggu--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Bagaimana cara yang tepat untuk memerahkan bibirh perokok secara alami dengan cepat. Pertanyaan ini seringkali ditanyakan oleh para perokok berat yang bibirnya sudah mulai menghitam.

Kebiasaan merokok sendiri memang dapat menyebabkan bibir menghitam secara perlahan. Tidak hanya itu, merokok juga bias menyebabkan bibir menjadi kering, dan kusam.

Nah karena itu, kebanyakan perokok tidak percaya diri tampil didepan umum dengan bibir yang hitam. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan.

Berikut 5 cara alami untuk memerahkan kembali bibir hitam akibat keseringan merokok yang bisa Anda coba.

BACA JUGA: Cara sederhana Atasi Kulit Belang, Cukup dengan Bahan yang Ada di Dapur

BACA JUGA: Tips Skincare Simpel untuk Kulit Cerah, Boleh Banget Dicoba Langsung di Rumah

5 cara alami memerahkan bibir perokok dengan cepat

1. Scrub Gula dan Madu

Memanfaatkan scrub alami dari gula dan madu bisa menjadi cara alami yang efektif untuk memerahkan bibir. Caranya adalah dengan mencampurkan satu sendok teh gula dengan satu sendok teh madu.

Kemudian gosokan secara lembut pada area bibir selama beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan lakukan perawatan ini secara rutin minimal 2 kali seminggu.

2. Masker Buah-buahan

Cara alami untuk memerahkan bibir perokok bisa juga dengan buah-buahan seperti stroberi, lemon, dan mentimun. Anda bisa membuat masker buah dengan buah stroberi atau perasan air lemon lalu dioleskan ke bibir.

Biarkan selam 10 sampai 15 menit sebelum kemudian dibilas dengan air bersih. Ulangi perawatan masker buah ini beberapa kali dalam seminggu.

Sumber: youtube: teka teki sport