All New Suzuki APV 2024 Punya Desain Menarik dan Fitur Canggih Bikin Nyaman Bepergian dengan Kabin Luas

All New Suzuki APV 2024 Punya Desain Menarik dan Fitur Canggih Bikin Nyaman Bepergian dengan Kabin Luas

Begini desain dan tampilan All New Suzuki APV 2024--

Radartegal.id – Sejak tahun lalu, sorotan terang telah mengarah pada generasi terbaru dari Suzuki APV, yang telah melalui evolusi yang signifikan. Baik dalam desain maupun performa.

Mobil ini telah mengalami transformasi total dari pendahulunya. Dengan perubahan yang mencakup segala aspek mulai dari desain hingga fitur, bahkan hingga performa mesinnya.

Desain terbaru Suzuki APV 2024 telah menarik perhatian dengan penampilan yang mencolok dan radikal, yang merupakan langkah jauh dari generasi sebelumnya. Mobil ini mengadopsi estetika SUV yang dihiasi dengan sentuhan futuristik khususnya pada bagian depannya.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai All New Suzuki APV 2024. Bagi Anda yang ingin membelinya dan penasaran dengan mobil tersebut, silahkan simak informasinya dan baca sampai selesai yaa.

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 Terbaru Hadir dengan Spesifikasi Lengkap, Ini 5 Penjelasannya Siap Jadi Pilihan Favorit Kita

BACA JUGA: Fitur Kenyamanan Kabin Suzuki APV Terbaru 2024, Bikin Nyaman Penumpang dengan Teknologi yang Lengkap

Review keren dari All New Suzuki APV 2024

Salah satu sorotan utama adalah grill yang besar dengan desain honeycomb yang elegan, yang dipasangkan dengan lampu LED berfitur DRL (Daytime Running Light). Lampu utama menggunakan teknologi LED dengan desain yang lebih tajam, memberikan kesan gagah yang lebih kuat daripada versi sebelumnya.

Di sisi, garis B yang tegas dan aerodinamis memberikan mobil ini penampilan yang dinamis. Velg alloy berukuran 15 inci yang dikelilingi oleh ban berukuran 185/65 R15 juga menjadi salah satu sentuhan modern.

Bagian belakang juga tidak kalah menarik, dengan lampu LED horizontal yang memanjang dari sisi ke sisi, memberikan kesan modern dan elegan. Bumper dengan desain sporty di bagian bawah memberikan sentuhan kesan dinamis.

Tidak hanya tampilannya yang lebih besar, mobil ini juga menawarkan kenyamanan yang lebih luas. Dimensi yang lebih besar dengan panjang 4.155 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.720 mm menampilkan kemewahan dan elegansi yang lebih mencolok.

BACA JUGA: Disebut Setara Alphard, Transformasi Suzuki APV 2024 Ini yang Bikin Calon Konsumennya Tak Bisa Berpaling

BACA JUGA: Mengisi Daya HP di Power Outlet Mobil? 7 Hal Ini Mesti Dipertimbangkan untuk Jangka Panjangnya

Sumber: