8 Fakta Penangkapan Pegi Setiawan, Salah Satu DPO Kasus Vina Cirebon

8 Fakta Penangkapan Pegi Setiawan, Salah Satu DPO Kasus Vina Cirebon

Fakta penangkapan Pegi kasus Vina Cirebon alias Perong.--

4. Pegi Bekerja sebagai Buruh Bangunan

Kombes Abraham Abast menjelaskan bahwa Pegi selama pelariannya menyamar sebagai buruh bangunan di Bandung. Saat ini pihak polisi masih terus melakukan penyelidikan mendalam terkait keterlibatan Perong dengan kasus pembunuhan Vina.

5. Polisi Geledah Rumah Pegi

BACA JUGA: Kasus Vina Terbongkar karena Linda Kerasukan, Begini Kata Ustaz Khalid Basalamah soal Arwah yang Gentayangan

Polisi menggeledah rumah Pegi Setiawan yang berada di kawasan Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon dengan membawa beberapa barang. Nantinya barang yang belum disebutkan dengan rinci tersebut akan dilakukan penyelidikan mendalam terkait keterlibatan dengan kasus ini.

6. Tidak Melawan saat Ditangkap

Diketahui Pegi ditangkap di Bandung dan tidak ada perlawanan dari yang bersangkutan untuk pemeriksaan terkait kasus Vina yang saat ini viral. Saat ini polisi pun juga melakukan penyelidikan termasuk melalui barang yang dibawa dari kediaman Perong untuk mengetahui apakah benar terlibat dan sejauh mana dirinya dalam kasus ini.

7. Terdapat Kejanggalan

Ternyata dari ciri-ciri daftar pencarian orang (DPO) terdapat perbedaan dengan Pegi yang sudah ditangkap dikediamannya di Bandung. Ciri berbeda pada bagian rambut yang difoto beredar lurus sedangkan di ciri-ciri DPO keriting, tapi polisi masih mendalami kasus dan penangkapan Pegi.

8. Keterlibatan dalam Pembunuhan

Polisi masih mendalami keterlibatan Pegi terhadap kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina beserta pacarnya Eky di 2016 lalu. Selain itu, polisi juga tetap mencari dua DPO lainnya yaitu Egi dan Andi yang masih didalami apakah menggunakan nama samaran.

Demikian 8 fakta penangkapan Pegi kasus Vina Cirebon dengan pencarian 2 DPO lagi untuk mendapatkan semua pelaku pembunuhan Vina dan Eky. Semoga bermanfaat.

Sumber: