Mustahil Ketemu Di Jalan Raya, Ini Daftar Mobil Daihatsu Terlangka di Indonesia

Mustahil Ketemu Di Jalan Raya, Ini Daftar Mobil Daihatsu Terlangka di Indonesia

Mobil Daihatsu terlangka--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Bagi para pecinta otomotif klasik, pastinya sudah bukan hal yang biasa untuk memburu mobil-mobil antik. Salah satunya seperti mobil Daihatsu terlangka yang ada di Indonesia namun sulit untuk ditemukan.

Kendati demikian, banyak pecinta otomotif Indonesia yang sebagian besar adalah kolektor mobil langka, masih terus mencari mobil-mobil Daihatsu tersebut.

Bukan tanpa alasan, memiliki salah satu mobil Daihatsu yang langka, tidak selalu tentang uang, namun kebanggaan dari rasa memilikinya. Lebih dari itu, rasa cinta dan passion juga mendasari para kolektor mencari mobil-mobil tersebut.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, Radar Tegal akan mengulas 5 mobil Daihatsu paling langka yang mustahil ditemukan di jalan. Berikut daftarnya.

BACA JUGA: Kapok Beli Mobil Jepang atau Korea? Ini List Mobil Eropa Paling Irit BBM yang Jarang Wara-wiiri ke SPBU

BACA JUGA: Review Toyota Agya 2023 Tipe G Matic Bekas DP Cuma Rp40 Juta, Benarkah Sebagus yang Sales Bilang?

Daftar mobil Daihatsu paling langka

1. Daihatsu Move (2015)

Daihatsu Move adalah mobil 5 penumpang yang memiliki dimensi mungil dengan mesin 3 silinder berkapasitas 0.66cc. Mobil ini sudah menggunakan transmisi CVT yang halus dan tangguh.

Dibandingkan dengan mobil Daihatsu lain, dimensi Daihatsu Move sangatlah kecil sehingga mudah diparkirkan. 

Meski demikian mobil ini sanggup membawa 5 orang penumpang dengan nyaman berkat beberapa fitur standar yang dimilikinya.

2. Daihatsu Boon Luminas (2010)

Sumber: