Review Toyota Agya 2023 Tipe G Matic Bekas DP Cuma Rp40 Juta, Benarkah Sebagus yang Sales Bilang?

Review Toyota Agya 2023 Tipe G Matic Bekas DP Cuma Rp40 Juta, Benarkah Sebagus yang Sales Bilang?

Review Toyota Agya 2023 Tipe G Matic Bekas Harga Rp40 Juta Apakah Sebagus yang Orang Sales Bilang?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Sebagai mobil segmen LCGC yang memiliki cukup banyak diminati, Toyota Agya memiliki banyak varian. Salah satunya adalah Toyota Agya 2023Tipe G matic yang kini dijual mulai dari Rp40 jutaan.

Agya G matic sendiri merupakan varian bekas yang mewarisi kelebihan dari generasi sebelumnya. Kelebihannya adalah konsumsi BBM-nya yang sangat irit dibanding LCGC lainnya.

Lebih dadri itu, Agya tipe G ini juga terkenal dengan kehandalannya dalam bermanuver di jalanan kota yang padat. Maka dari itu, mayoritas pembeli Agya adalah orang kota yang memiliki jadwal yang padat.

Nah pada artikel ini kita akan sedikit mereview spesifikasi Toyota Agya bekas tahun 2023 tipe dengan transmisi matic. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Jadi Rebutan di Pasar Mobil Bekas, Ini 3 Alasan Utama Honda Jazz GE8 Pantas Dibeli Dibanding Yaris Bakpao

Review Agya bekas tipe G tahu 2023

1. Desain Eksterior

Dilihat dari luar, tampilan Toyota Agya 2023 bekas tipe G terlihat sporty dengan tambahan body kit (Aero package). Bagian depannya juga terlihat maco dengan headlamp depan dan belakang sudah menggunakan LED.

Spionnya juga sudah elektrik dengan velg ban 14 inci, menambah aspek stylish pada LCGC ini. Fitur-fitur pada eksteriornya juga terbilang lengkap, meliputi sensor pariki, kamera mundur, termasuk spion elektrik.

Menariknya, emblem Agya yang ada didepan menggunakan emblem Toyota bukan logo LCGC.

2. Desain Interior

Masuk kedalam kabinnya, interior Toyota Agya 2023 tipe G matic bekas lmemiliki jok fabric dengan aksen jahitan merah. Kabinnya juga terbilang luas bisa menampung 5 orang didalamnya.

Sumber: