Jadi Rebutan di Pasar Mobil Bekas, Ini 3 Alasan Utama Honda Jazz GE8 Pantas Dibeli Dibanding Yaris Bakpao

Jadi Rebutan di Pasar Mobil Bekas, Ini 3 Alasan Utama Honda Jazz GE8 Pantas Dibeli Dibanding Yaris Bakpao

Jadi Rebutan di Pasar Mobil Bekas, Ini 3 Alasan Utama Honda Jazz GE8 Pantas Dibeli Dibanding Yaris Bakpao--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Masih didalam interior, setir mobil yang tertancap pada dashboardnya juga sudah dilengkapi dengan paddle shifter. Dengan begitu pengemudi bisa memindah gigi dengan lebih optimal.

Spionnya juga sudah elektrik deengan head unit pada interior yang dirancang lebih bagus dan canggih.

2. Performa Masih Bandel

Berdasarkan hasil review, performa yang dimiliki mesin Honda Jazz GE8 masih terbilang bandel untuk melaju di jalan raya. Mesinnya ketika diajak berkendara, terasa halus dan bertenaga dengan akselerasi yang juga responsif.

Handlingnya juga masih oke, walaupun jika dibandingkan dengan hatchback diatasnya handlingnya masih perlu ditingkatkan. Suspensinya juga terbilang keras, namun tetap oke untuk penggunaan harian.

BACA JUGA: 3 Keunggulan Toyota Hiace Premio 2024, Segmen Lebih Besar Mampu Angkut 16 Orang Sekaligus

BACA JUGA: Tes Nanjak Toyota All New Agya 1.2 CVT di Medan Ekstrem, Bongkar Kemungkinan Kelemahannya

Masalah konsumsi bahan bakar, Jazz GE8 memiliki tipe mesin yang tergolong irit. Berdasarkan informasi, mobil ini memiliki konsumsi BBM rata-rata 12,5 L/KM (dalam kota).

3. Tahan Lama Dibanding Mobil Honda Lain

Alasan terakhir mengapa banyak orang yang membeli Honda Jazz GE8 bekas adalah durabilitynya yang awet. Jika dibandingkan dengan mobil Honda lain, Jazz GE8 lah yang paling awet.

Tidak hanya itu saja, mesin Jazz GE8 juga minim mengalami masalah serta suku cadangnya mudah untuk ditemukan dan biasanya harganya murah.

Perawatannya juga simpel dan tidak memakan terlalu banyak biaya ketika diservis bulanan.

Penutup

Nah jadi itulah, ulasan mengenai 3 alasan utama kenapa Honda Jazz GE8 begitu disukai oleh pecinta mobil bekas khususnya disegmen hatchback. Semoga bermanfaat.

Sumber: