Harga Mentok Rp100 Juta, Ini 5 Alasan Kenapa Mending Pilih Toyota Yaris Bakpao Dibanding Honda Jazz

Harga Mentok Rp100 Juta, Ini 5 Alasan Kenapa Mending Pilih Toyota Yaris Bakpao Dibanding Honda Jazz

Harga Mentok Rp100 Juta, Ini 5 Alasan Kenapa Mending Pilih Toyota Yaris Bakpao Dibanding Honda Jazz--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Bagi para pecinta otomotif, pastinya sudah tidak asing dengan salah satu mobil hatchback dari Toyota yang menyerupai makanan kue basah. Yup siapalagi jika bukan Toyota Yaris bakpao yang menjadi mobil segmen hatchback yang paling banyak dicari varian bekasnya.

Adapun Toyota Yaris bakpao memiliki kelebihan di bagian desainnya yang mana terlihat stylish dan aerodinamis dengan warna putih yang menjadi ciri khasnya. Tidak hanya dari segi desain saja, performa hatchback satu ini juga patut diacungi jempol.

Walaupun jika dikomparasikan dengan Honda Jazz di pasar mobil bekas Harga Toyota Yaris bakpao cukup bersaing dengan hatchback Honda tersebut. Yaris Bakpao sendiri dapat dibeli dengan harga Rp100 jutaan untuk tipe G maupun TRD Sportivo.

Namun untuk harga Rp100 jutaan belum bisa mendapatkan varian menengah ke atas dari Honda Jazz. Maka dari itu, banyak pembeli mobil bekas yang lebih mengincar Toyota Yaris bakpao ketimbang harus mengeluarkan uang Rp100 juta lebih untuk membeli Jazz varian menengah ke atas.

BACA JUGA: Nyaris Setengah M, Ini Spesifikasi Toyota Kijang Innova Venturer Generasi 7 Terakhir yang Pakai Mesin Diesel

Nah selain harganya yang lebih kalem, ada beberapa hal yang menjadikan Yaris Bakpao lebih baik dibeli dibandingkan Honda Jazz, antara lain:

1. Interior yang Lebih Ergonomis

Dibandingkan dengan Jazz, Yaris Bakpao memiliki interior yang jauh lebih ergonomis dengan banyak fitur seperti power window, cup holer dan laci penyimpanan. 

Kursi duduk Yaris juga cukup nyaman dan empuk karena menggunakan bahan material yang ergonomis. Kabinnya juga lega, khususnya dibagian depan dan belakang.

2. Eksterior Lebih Menarik

Toyota Yaris bakpao memiliki desain eksterior yang menarik, terlihat sporty dengan grill depan yang nampak agresif. Lampu depannya juga cukup modern deengan body kit bawaan pabrik.

BACA JUGA: Ngapain Zenix, Ini Spesifikasi Toyota New Kijang Innova Reborn 2.4 G Punya 4 Keunggulan Utama

3. Performa Mesin Tangguh

Yaris bakpao memiliki mesin berkodekan 1NZFE 1.5L  yang diklaim tangguh dan irit BBM. Sayangnya, performanya tidak sebaik Honda Jazz hanya mampu mengeluarkan tenaga untuk penggunaan didalam kota saja.

Sumber: