Toyota Kijang Innova Crysta GX Plus, Hadirkan Masa Lalu dengan Tampilan yang Lebih Modern

Toyota Kijang Innova Crysta GX Plus, Hadirkan Masa Lalu dengan Tampilan yang Lebih Modern

Begini kehadiran Toyota Kijang Innova Crysta GX Plus--

Keunggulan Toyota Kijang Innova Crysta GX Plus tidak hanya terlihat dari sisi eksterior, namun juga dari sisi interior. Dengan tambahan fitur-fitur premium seperti ambient lighting, meja lipat di baris kedua, serta opsi captain seat, menciptakan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman bagi penumpangnya.

Harga peluncuran

 

Menariknya, Toyota mempertahankan penggerak roda belakang pada Innova Crysta GX Plus, sesuai dengan preferensi pasar India yang menghargai performa dan keandalan. Meskipun hadir dengan berbagai peningkatan fitur dan kualitas, harga jual Mobil tersebut di India sedikit lebih tinggi dari varian GX, dengan harga sekitar Rs. 21,39 lakh atau sekitar Rp411 jutaan.

Meskipun tampilannya yang klasik, Innova Crysta GX Plus menampilkan spesifikasi modern yang tak tertandingi. Ditenagai oleh mesin diesel bertenaga, performa mobil ini tidak pernah mengecewakan. Fitur-fitur canggih seperti kaca spion otomatis dan kamera belakang menambah kenyamanan dan keamanan pengemudi.

Performa bertenaga dengan penggerak roda belakang membuat Toyota Kijang Innova Crysta GX Plus menjadi pilihan utama di pasar. Meskipun pasar otomotif semakin dipenuhi dengan mobil-mobil dengan penggerak roda depan, penggerak roda belakang yang dipilih Toyota untuk menawarkan keunggulan tersendiri.

BACA JUGA: Begini Tips Perawatan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024, Perhatikan Step By Step-nya Agar Aman dan Nyaman

BACA JUGA: Keunggulan All New Toyota Kijang Innova Zenix, Pilihan Pas Keluarga Saat Musim Mudik Lebaran dan Libur Panjang

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih dan pilihan varian yang fleksibel, mobil ini menempatkan dirinya sebagai pemimpin dalam segmen MPV spesifikasi modern dengan sentuhan klasik.

Penutup

Dengan demikian artikel kali ini siap memenuhi kebutuhan mobilitas Anda dengan gaya dan kenyamanan, Toyota Kijang Innova Crysta GX Plus adalah pilihan yang tak bisa diabaikan. Semoga bermanfaat. 

Sumber: