Keunggulan All New Toyota Kijang Innova Zenix, Pilihan Pas Keluarga Saat Musim Mudik Lebaran dan Libur Panjang

Keunggulan All New Toyota Kijang Innova Zenix, Pilihan Pas Keluarga Saat Musim Mudik Lebaran dan Libur Panjang

Begini keunggulan All New Toyota Kijang Innova Zenix--

RADAR TEGAL – All New Toyota Kijang Innova Zenix yang multiguna telah terbukti sejak dulu, dapat digunakan untuk berbagai keperluan, baik sebagai kendaraan komersial maupun sebagai mobil keluarga untuk kegiatan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh.

Bahkan setelah mengalami regenerasi, Kijang tetap menjadi favorit yang diidamkan oleh banyak orang. Ada banyak alasan mengapa All New Toyota Kijang Innova Zenix layak dipertimbangkan, terutama saat musim mudik Lebaran atau liburan panjang bersama keluarga.

Mobil ini merupakan pilihan ideal untuk perjalanan ke kampung halaman atau sekadar berlibur. Tidak hanya itu, All New Toyota Kijang Innova Zenix juga sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga untuk kegiatan sehari-hari.

Oleh karena itu artikel kali akan membahas mengenai All New Toyota Kijang Innova Zenix. Bagi Anda yang ingin memilki dan penasaran dengan mobil keluarga satu ini, silahkan simak informasinya dengan cermat dan baca sampai selesai yaa.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 Terbaru Menjadi Pilihan Menarik Utama Keluarga Indonesia

 

Kenyamanan Kelas Premium All New Toyota Kijang Innova Zenix

Generasi terbaru Toyota Kijang Innova hadir dengan berbagai perubahan yang signifikan dari pendahulunya. Beralih dari rangka ladder frame ke platform monokok Toyota New Global Architecture (TNGA:GA-C) memberikan pengaruh positif terhadap kenyamanan di dalam kabin.

Dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang mencapai 2.850 mm, kabin menjadi lebih luas dan mampu menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman. Platform TNGA membuat pengalaman berkendara dengan Kijang Innova Zenix semakin menyenangkan.

Rigiditas bodi yang ditingkatkan, penurunan berat, dan pengurangan tingkat kebisingan (NVH) bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang serta stabilitas kendaraan.

Suspensi baru dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal. Dengan MacPherson Strut di bagian depan dan Torsion Beam di bagian belakang, mobil ini mampu meredam getaran namun tetap memberikan kenyamanan saat melintasi jalanan tidak rata. Bahkan pada kecepatan tinggi, mobil tetap stabil dengan handling yang cekatan dan minim body roll.

 

Fleksibilitas Kabin

Penggunaan sasis monokok dengan penggerak roda depan (FWD) memberikan ruang kabin yang lebih lapang dan nyaman. Wheelbase yang panjang serta lebar thread roda turut berkontribusi dalam memberikan ruang kaki yang lapang bagi penumpang.

Sumber: