Begini Tips Perawatan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024, Perhatikan Step By Step-nya Agar Aman dan Nyaman

Begini Tips Perawatan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024, Perhatikan Step By Step-nya Agar Aman dan Nyaman

Begini tips perwatan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024 --

RADAR TEGAL – Jika Anda baru saja membeli mobil Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan mobil Anda tetap dalam kondisi prima.

Dengan perpaduan sempurna antara performa, efisiensi bahan bakar, dan fitur canggih, mobil Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024 ini menjelma menjadi opsi ideal untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari maupun mudik jarak jauh.

Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024 juga patut diperhitungkan. Mulai dari Panoramic Roof yang memperkaya pengalaman berkendara dengan pemandangan luas, Rear Seat Entertainment untuk kenyamanan penumpang di bagian belakang, hingga Captain Seat with Ottoman untuk menambah kesan mewah dan ergonomis dalam perjalanan.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai tips penting perawatan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024. Bagi Anda yang sudah memiliki mobil keluarga tersebut, silahkan untuk simak perawatannya yaa. 

BACA JUGA: Daftar Mobil Hybrid Terlaris 2024, Toyota Innova Zenix Hybrid Menjadi Puncak Paling Laris Sebanyak 4.000 Unit

Tips perawatan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024

1. Periksa Detail Kendaraan Saat Serah Terima

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan inspeksi menyeluruh saat mobil tiba di rumah. Pastikan semua surat-surat lengkap dan tidak ada masalah dengan mobil tersebut.

Penting juga untuk mempelajari seluk-beluk kendaraan melalui buku manual yang disediakan. Hal ini sangat krusial terutama jika Anda baru pertama kali memiliki kendaraan dengan teknologi hybrid.

2. Pahami Letak Baterai Hybrid

Penting untuk memahami letak baterai hybrid di Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid 2024 dan pastikan untuk tidak menutup kisi udara pendingin baterai yang terletak di bawah jok penumpang depan. Aliran udara yang terhambat dapat mengganggu pendinginan dan menyebabkan penurunan kinerja penyimpanan daya.

Hal ini bisa berakibat pada kinerja mesin konvensional jika baterai tidak dapat menyimpan daya dengan baik.

BACA JUGA: Fitur Interior Toyota Innova Venturer Ini Bikin Nyaman saat Perjalanan Jauh dan Tawarkan Kemewahan

3. Perhatikan Pemilihan Pelumas

Sumber: