Rekomendasi AC Portable Murah, Hemat dan Cepat Dingin, Gak Ada Lagi Boros Listrik

Rekomendasi AC Portable Murah, Hemat dan Cepat Dingin, Gak Ada Lagi Boros Listrik

AC portable--

Dengan daya sebesar 50W, air cooler ini juga cukup hemat energi tidak akan membuat tagihan listrik kamu boros. Harga dari GREE GTA-ACOOL4 ini sekitar Rp550.000, sehingga sangat terjangkau untuk kamu miliki.

3. Midea Air Cooler AC-100 A (B) Kapasitas 6 Liter

Midea AC-100 A (B) adalah air cooler yang memiliki kapasitas tangki sebesar 6 liter. Meskipun memiliki ukuran unit yang kecil, air cooler ini mampu menghasilkan angin kencang untuk membuat ruangan kamu lebih sejuk.

Dengan dilengkapi dua buah ice pack, alat ini dapat memberikan efek dingin seketika, sehingga kamu dapat menikmati udara segar tanpa harus menunggu lama. Selain itu, air cooler ini juga memiliki fitur sirkulasi udara merata dengan sudut 70 derajat.

Dengan harga sekitar Rp832.000, Anda bisa mendapatkan kenyamanan dan kesegaran udara di ruangan kamu. Tidak hanya itu, Midea AC-100 A (B) juga dilengkapi dengan garansi motor selama 5 tahun dan garansi sparepart selama 1 tahun.

BACA JUGA:Intip Harga AC portable Coolzy Pro Terbaru Mei 2024, Murce atau Mahal Yah?

4. TOSHIBA Tower Air Cooler F-AEZ80ID

TOSHIBA F-AEZ80ID memiliki kapasitas tangki sebesar 7 liter dan daya sebesar 65W, sangat cocok digunakan untuk ruangan yang lebih besar. Dengan volume udara mencapai 500 m³/h dan kapasitas kelembapan sebesar 800 ml/h.

Selain itu, dengan harga sekitar Rp1.365.000, produk ini juga dilengkapi dengan garansi motor selama 5 tahun dan sparepart selama 1 tahun. AC portable ini juga cukup mudah digunakan bisa dibawa kemanapun sesuai kebutuhan kamu.

5. Apa Air Cooler 330 Cmh

AC portable terbaik berikutnya adalah Apa Air Cooler 330 Cmh yang bisa kmu dapatkan dengan harga Rp1.599.000. Produk ini memiliki kapasitas kontainer air sebesar 5,4 liter dan dimensi 29,7x3x69,5 cm yang cocok untuk kamar tidur atau ruang utama.

Kelima AC portable murah di atas menawarkan solusi yang efektif untuk mendinginkan ruangan kamu dengan harga yang terjangkau.

Sumber: