5 Keunggulan Toyota Agya 2024, Sudah Berteknologi Start & Stop Button yang Anti Maling

5 Keunggulan Toyota Agya 2024, Sudah Berteknologi Start & Stop Button yang Anti Maling

keunggulan toyota agya terbaru 2024--

Anda yang berada pada kursi pengendara jika ingin melakukan pengaturan head unit bisa menggunakan audio steering switch sehingga tak lagi perlu melepaskan tangan dari kemudi. 

4. AC Digital 

AC Digital yang ada pada Toyota Agya menggantikan fitur knop putar yang ada pada beberapa versi sebelumnya. AC Digital menambah modern look pada interior mobil LCGC yang satu ini. Fitur ini juga membuat Agya mampu bersaing dengan kompetitor seperti Honda Brio. 

BACA JUGA: 7 Masalah yang Sering Terjadi pada Toyota Agya, Calon Pemilik Wajib Tahu

5. Start & Stop Button

Ini adalah salah satu fitur unggulan Toyota Agya yang tidak dimiliki oleh kompetitornya, Honda Brio ataupun Karimun Wagon R selaku kompetitor. Start & Stop Button dapat memudahkan Anda sebagai pengendara untuk menghidupkan mesin. 

Start & Stop Button dilengkapi dengan immobilizer yang hanya bisa diaktifkan oleh remote asli pabrikan. Fitur ini membuat mobil Agya lebih aman dari incaran pencuri karena sulit membobol mobil. 

Kesimpulan 

Toyota Agya adalah pilihan populer bagi keluarga yang mencari mobil kompak. Meskipun harganya cukup terjangkau, kamu akan mendapatkan mobil dengan desain sporty, interior yang nyaman dengan jok kulit, dan berbagai fitur hiburan yang terintegrasi dengan smartphone.

BACA JUGA: Jadi Pilihan Mahasiswa, Toyota Agya 2023 Ternyata Masih Laris di Pasaran

Demikian informasi mengenai keunggulan Toyota Agya 2024, yang bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum membelinya. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: