Ada Toyota Agya hingga Suzuki Karimun, Ini 5 City Car Murah 60 Jutaan yang Cocok Buat Keluarga Muda

Ada Toyota Agya hingga Suzuki Karimun, Ini 5 City Car Murah 60 Jutaan yang Cocok Buat Keluarga Muda

Dengan beragam pilihan city car murah 60 jutaan, Anda memiliki opsi menarik yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perkotaan untuk perjalanan setiap hari--

RADAR TEGAL - Apa saja city car murah 60 jutaan? City car, sebuah kategori mobil yang telah merajai jalanan di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Ukuran kompak dan efisiensi bahan bakar membuatnya menjadi pilihan utama di tengah padatnya lalu lintas perkotaan. 

Belum lagi, harganya yang cukup terjangkau, bahkan ada yang dipasarkan dengan harga di bawah Rp 100 juta. Dalam rentang harga yang sangat terjangkau, yaitu city car murah 60 jutaan, berbagai opsi menarik tersedia untuk Anda. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa pilihan city car murah 60 jutaan yang bisa menjadi pertimbangan, mulai dari Toyota Agya hingga Datsun Go+ Panca.

Berikut ini kami telah merangkum beberapa rekomendasi city car murah 60 jutaan yang wajib kamu ketahui, yang telah kami rangkum dari beberapa sumber. Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024, City Car Memukau yang Punya Tampilan Modern

1. Toyota Agya

City car murah 60 jutaan yang pertama. Toyota Agya, si kecil yang mendominasi pasar city car di Indonesia. Dengan desain modern dan gaya yang stylish, Agya tidak hanya menawarkan penampilan yang menarik, tetapi juga fitur-fitur canggih. Tipe G M/T 2013 bisa menjadi pilihan tepat dengan harga bersahabat, hanya Rp 67 juta.

2. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla, saingan utama Toyota Agya yang tak kalah menarik. Dengan desain yang hampir mirip dan fitur-fitur yang tak kalah lengkap, Ayla hadir dengan tipe X M/T 2013, dijual dengan harga yang ramah di kantong, yakni Rp 65 juta.

3. Honda Brio

Honda Brio, city car dengan performa tangguh dan desain sporty yang memikat hati. Tipe S M/T 2013 dijual dengan harga bersaing, hanya Rp 68 juta. Brio memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan energik.

4. Suzuki Karimun Wagon R

City car murah 60 jutaan yang ke empat. Suzuki Karimun Wagon R, menawarkan ruang interior yang luas dalam desain yang unik dan menarik. Tipe GA M/T 2013 dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari city car dengan harga terjangkau, hanya Rp 60 juta.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Brio RS 2024, City Car dengan Performa Tangguh dan Desain Sporty

Sumber: