Bisa Pakai Bahan Alami, Ini 5 Tips Sederhana Wajah Glowing dan Sehat dalam Semalam

Bisa Pakai Bahan Alami, Ini 5 Tips Sederhana Wajah Glowing dan Sehat dalam Semalam

Tips Sederhana Wajah Glowing dalam Semalam--

3. Memakai Serum Wajah

Tips sederhana wajah glowing selanjutnya yaitu dengan memakai serum wajah yang cocok untuk kulit. Produk skincare memang lebih efektif dipakai ketika malam hari, karena pada malam hari tubuh akan melakukan regenerasi kulit.

Jadi, kamu bisa mencoba untuk memakai serum wajah yang cocok atau sesuai dengan kondisi kulit. Jangan asal membeli serum karena bisa saja berpengaruh tidak baik untuk kulit.

4. Pastikan Sarung Bantal Dalam Keadaan Bersih

Tips selanjutnya yaitu pastikan jika sarung bantal atau bantal kamu dalam keadaan yang bersih. Sarung bantal yang kotor menjadi salah satu faktor wajah berjerawat karena kulit bergesekan langsung dengan sarung bantal yang kotor.

Pastikan kamu rutin mengganti sarung bantal agar tidak membuat wajah berjerawat. Kamu bisa mengganti sarung bantal minimal satu minggu satu kali agar kotoran tidak menumpuk dalam sarung bantal.

BACA JUGA: 4 Masker Alami Pencerah Wajah dan Bikin Kulit Sehat, Cuma Pakai Bahan Ini Bisa Glowing Dalam Sebulan

5. Minum Air Putih

Tips terakhir yang bisa kamu lakukan yaitu minum air putih setelah bangun tidur. Air putih melengkapi kebutuhan jaringan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Dimana hal tersebut membantu untuk penundaan munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus. Jadi, dengan minum air putih yang cukup secara rutin, akan membantu kulit menjadi lebih lembab dan elastis.

Itulah beberapa tips sederhana kulit glowing ketika malam hari yang harus kamu perhatikan. Jangan sampai malas untuk melakukan perawatan wajah ketika malam hari.

Karena saat malam hari adalah waktu yang sangat pas untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat dan glowing. Kamu bisa memakai berbagai produk perawatan yang dibutuhkan oleh wajah sesuai dengan keadaan kulit wajah.

Demikianlah ulasan mengenai tips sederhana wajah glowing sebelum tidur. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: