Jangan Salah Kaprah, Berikut Cara Menggunakan Serum yang Benar Agar Kulit Tampak Lebih Sehat dan Halus

Jangan Salah Kaprah, Berikut Cara Menggunakan Serum yang Benar Agar Kulit Tampak Lebih Sehat dan Halus

Cara Menggunakan Serum yang Benar--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang cara menggunakan serum yang benar agar hasilnya lebih cepat terlihat. Karena pemakaian serum yang kurang benar tidak akan memberikan afek apapun atau hasilnya akan lama terlihat.

Pemakaian serum akan bermanfaat untuk membuat kulit tampak sehat, terjaga, dan glowing. Namun ternyata, belum banyak yang mengetahui cara menggunakan serum yang benar atau malah asal-asalan memakai.

Pemakaian serum yang tidak benar akan tetap membuat kulit wajah kusam, bruntusan, hingga noda hitam di wajah. Karena itu, jika saat ini kamu merasa tidak ada perubahan apapun meskipun sudah memakai serum, bisa saja salah pemakaian.

BACA JUGA: 4 Masker Alami Pencerah Wajah dan Bikin Kulit Sehat, Cuma Pakai Bahan Ini Bisa Glowing Dalam Sebulan

Dan berikut, cara menggunakan serum yang benar agar kamu bisa memiliki kulit wajah yang tampak sehat dan berkilau. Jangan sepelekan hal-hal seperti ini, karena dampaknya bisa cukup besar untuk kulit wajah.

Cara menggunakan serum yang benar

 

1. Membersihkan Wajah dengan Benar

Cara yang pertama yaitu membersihkan wajah dengan benar sebelum memakai serum ke wajah. Setelah seharian beraktivitas di luar ruangan, pastinya wajah akan menjadi kotor.

Karena itu, penting untuk melakukan pembersihan wajah agar make up dan debu yang menempel terhapus. Jika kamu tidak membersihkan dengan benar, bisa saja wajah akan muncul jerawat dan membuat pori-pori semakin terlihat.

BACA JUGA: Bisa Pakai Bahan Alami, Ini 5 Tips Sederhana Wajah Glowing dan Sehat dalam Semalam

Membersihkan wajah dengan benar juga akan mengangkat sel kulit mati dan skincare akan menyerap secara maksimal. Jadi, ketika kamu memakaikan serum ke wajah maka akan bekerja secara maksimal dan hasilnya lebih terlihat.

2. Memakai Serum ketika Wajah Masih Lembab

Sumber: