Bukan Air Cooler! AC Portable Coolzy Super Dingin dan Hemat Listrik, Harganya Cuma Segini

Bukan Air Cooler! AC Portable Coolzy Super Dingin dan Hemat Listrik, Harganya Cuma Segini

ELEKTERONIK - AC Portable Coolzy super mendinginkan dan super hemat listrik--

RADAR TEGAL - AC portable Coolzy merupakan pendingin ruangan yang mudah dibawa kemana saja. Desainnya minimalis dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Meski ukuran AC portable Coolzy ini sedang, kekuatan pendinginannya tidak perlu diragukan lagi. Hal yang menariknya lagi, AC super dingin ini juga hemat listrik lho.

Ac portable ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin pendingin ruangan namun tidak ingin memakan tempat saat digunakan.

Hal ini karena, AC tersebut hadir dengan berbagai fitur menarik dan juga baik untuk kesahatan. Mari simak lebih kelebihan dari AC portable yang satu ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi AC Portable Terbaik dengan Harga Terjangkau, Tanpa Khawatir Tagihan Listrik Membengkak

Review AC portable Coolzy

Pendingin udara yang satu ini dapat dengan cepat mengusir gerah. Kamu bisa langsung merasakan dingin seketika, karena AC portable tersebut memiliki fungsi untuk mendinginkan orang dan bukan untuk ruangan yang besar.

Bagaimana maksudnya? Maksudnya pendingin yang satu ini menyediakan aliran udara dingin yang konstan dari depan unit dan sejumlah udara hangat dari belakang unit.

Jadi pendingin ini hanya bisa mendinginkan di ruang yang terbatas saja karena penyebaran udaranya yang konstan. AC ini sangat cocok untuk mengusir udara di ruangan kecil.

Mengapa demikian? Karena pada ruangan kecil udara perlu dilepaskan berbeda dengan ruangan besar yang bisa hilang dengan sendirinya.

AC portable ini merupakan pendingin yang memiliki harga terjangkau dan tentunya nyaman. Hal ini karena AC portable Coolzy tidak ada pipa air, ringan, nyaman, tidak ada air, tidak ada es dan benar-benar layaknya pendingin ruangan.

Cara kerja dari AC portable Coolzy yaitu menggunakan baterai, surya dengan inverter yang sesuai (tidak disediakan), juga generator kecil. 

BACA JUGA: Spesifikasi AC Portable GREE 1.5 PK GPC-12P1, Harga Rp6 Jutaan Proteksi Ganda Udara Sehat dan Dingin

Kelebihan AC portable Coolzy

1. Ramah Lingkungan dan Hemat Listrik

Sumber: