Terungkap 3 Pelaku Kasus Vina, Upaya Polisi Mengeluarkan DPO Masih Belum Optimal

Terungkap 3 Pelaku Kasus Vina, Upaya Polisi Mengeluarkan DPO Masih Belum Optimal

ILUSTRASI - 3 Pelaku Kasus Vina yang menjadi DPO--(sumber foto youtube dan instagram)

Sementara dalam filmnya yang bergenre horor, kasus Vina terungkap akan arwah Vina yang merasuki temannya. Serta 8 pelaku yang berhasil tertangkap.

Sementara 3 pelaku kasus Vina yang masih belum tertangkap, dengan adanya penayangan film Vina, kini polisi telah mengeluarkan DPO untuk 3 pelaku yang masih buronan.

Berikut, 3 pelaku yang masuk dalam DPO atas kasus Vina

  1. P yang saat tahun 2016 berusia 22 tahun, dan kini tahun 2024 berusia 30 tahun.
  2. A yang saat tahun 2016 berusia 23 tahun, dan kini tahun 2024 berusia 31 tahun.
  3. D yang saat tahun 2016 berusia 20 tahun, dan kini tahun 2024 berusia 28 tahun.

Sementara dengan dikeluarkannya DPO dari polisi pun masih menimbulkan sejumlah pertanyaan. Benny Mamoto selaku ketua harian Kompolnas menyatakan, DPO guna menangkap 3 pelaku kasus Vina masih belum optimal.

Pasalnya polisi hanya mengeluarkan atau memberikan ciri-ciri profil yang dimiliki oleh 3 pelaku. Padahal dengan ditangkapnya 8 pelaku kasus Vina lainnya, seharusnya bisa memberikan gambaran. Oleh karena itu seharusnya ada sketsa wajah para pelaku, setidaknya untuk memberikan gambaran pada masyarakat.

Sedangkan kembali pada dugaan bahwa salah satu 3 pelaku kasus Vina yang bernama Pegi adalah anak dari polisi. Ternyata hal itu masih belum bisa dibuktikan, tetapi polisi memberikan pernyataan bahwa yang anak polisi adalah kekasih Vina yaitu Eki.

BACA JUGA: Muncul Isu Baru Kasus Vina Cirebon, Linda Teman Vina Dicurigai Ikut Terlibat

Kesimpulan

Demikian hal-hal yang berkaitan dengan 3 pelaku kasus Vina yang terungkap dalam penayangan film Vina: Sebelum 7 Hari. Dengan ini harapannya para pelaku bisa menyerahkan diri atau bisa ditemukan. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: