5 Merk Lipstik Bagus dan Murah, Cocok Banget untuk Remaja!

5 Merk Lipstik Bagus dan Murah, Cocok Banget  untuk  Remaja!

Merk Lipstik Bagus dan Murah.--

RADAR TEGAL – Bagi beberapa orang lipstik menjadi hal terpenting ketika akan pergi keluar rumah. Berikut ini rekomendasi merk lipstik bagus dan murah.

Lipstik sendiri merupakan makeup essentials yang dimiliki hampir seluruh perempuan di dunia. Hal ini karena, lipstik dapat membuat penampilan Anda tampak lebih segar, berikut ini merk lipstik bagus dan murah.

Merk lipstik bagus dan murah berikut ini bisa Anda dapatkan dengan harga murah mulai dengan Rp20 ribuan saja, lho. Kapan lagi coba, Anda bisa mendapatkan lipstik bagus dengan harga ramah kantong.

Daftar Merk Lipstik Bagus dan Murah

1. Lipstik OMG

Merk lipstik bagus dan murah yang pertama datang dari brand Oh My Glam (OMG) yang mempunyai beberapa  koleksi  lipstik mulai dari Rp20 ribuan saja seperti Matte Kiss Lip  Cream dan OMG Juicy Kiss  Lip Tint Serum.

Diketahui, formula pada OMG Matte Kiss Lip Cream ini sudah dilengkapi dengan vitamin E dan jojoba oil sehingga dapat menjaga kelembapan  bibir dan melindungi dari paparan radikal bebas.

BACA JUGA: Pusing Karena Warna Bibir Terlalu Polos? Berikut Ini Tips Membuat Ombre Menggunakan Lipstik

Sedangkan untuk varian OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum menjadi salah satu  produk lip tint yang  tahan lama di bibir hingga delapan jam dan diklaim dapat menutrisi  bibir kering, karena sudah dilengkapi dengan serum vitamin E, C, almond oil, dan olive oil.

2. Lipstik Emina

Emina menjadi salah satu produk  lokalnya Indonesia yang  diproduksi oleh Paragon Technology and Innovation sama dengan Wardah dan Make Over. Bedanya, Emina menyasar pada kalangan remaja.

Koleksi lipstik dai Emina ini diklaim sangat affordable di bawah  Rp100  ribuan saja. terdapat lipstik Emina dengan harga mulai Rp20 ribuan seperti Emina Watercolor Lip Serum, Creamatte, dan Lip Mask.

Selain memiliki harga yang murah, lipstik Emina juga diketahui mampu melembapkan bibir karena diperkaya dengan vitamin E dan Wild Apple Oil. Produk yang satu ini menawarkan beragam shade yang cocok untuk perempuan Indonesia seperti Anda.

BACA JUGA: Tutorial Make Up Flawless ala Korea, Bikin Cantik Natural dan Terlihat Lebih Fresh

3. Lipstik Implora

Tahukah Anda bahwa brand Implora telah mengeluarkan produk berkualitas tinggi dan memilikiharga terjangkau dan sengaja dirancang untuk semua  jenis kulit  perempuan Indonesia, lho. Lipstik dari Implora ini memiliki beberapa varian dengan harga cukup terjangkau mulai dari  Rp20 ribuan saja.

Ada pun pilihan varian lipstik implora meliputi Lipstick Intense Matte, Lip Crayon Satin, Lip Velvet, Jelly Tint, Cheek & Liptint, dan Clear Beauty Moisture Lipstick.

Semua produk di atas diperkaya dengan kandungan berupa vitamin E, omega (3, 6, 9) sehingga membuat bibir Anda jadi lebih lembab dan anti crack.

4. Lipstik Purbasari

Merek produk kecantikan yang satu ini cukup legendaris dan berinovasi dengan merilis seri lipstik kekinian. Salah satunya adalah Purbasari Lipstick Color Matte yang dibanderol harga Rp 28.000. 

BACA JUGA: Setting Spray Air Mawar Bisa Bikin Wajah Glowing Alami dan Make Up Anti Longsor, Begini Cara Membuatnya

Seri lipstik tersebut hadir dalam 15 pilihan warna yang pigmented. Tidak itu, Purbasari Lipstick Color Matte mengandung vitamin E sehingga tidak kering di bibir dan tahan hingga 12 jam.

5. Lipstik Hanasui

Hanasui menjadi merk produk makeup dan skincare yang affordable dan populer di kalangan remaja, lho. Terdapat beberapa jenis lipstik yang dapat Anda beli denan harga mulai Rp20  an saja seperti  Hanasui Mattedorable Lip Cream dan Hanasui Tintdorable Lip Stain.

Untuk Hanasui Mattedorable Lip Cream menjadi lip cream dengan hasil velvet matte  ringan, tahan lama, dan memiliki pigmentasi yang  sempurna, lho. Sedangkan, pada  varian Hanasui Tintdorable  Lip Stain merupakan lip tin dengan tekstur aqua jelly  ringan, sehingga membuat bibir Anda tampak lebih cerah alami dan warna tahan lama.

Demikian ulasan mengenai merk lipstik bagus dan murah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: