Rekomendasi Lipstik Tahan Lama dengan Pilihan Shade yang Cantik

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama dengan Pilihan Shade yang Cantik

Ilustrasi. Rekomendasi lipstik tahan lama--Freepik

RADAR TEGAL- Artikel kali ini akan membahas rekomendasi lipstik tahan lama dan tentu saja dengan pilihan shade yang cantik. Lipstik termasuk kosmetik wajib dimiliki kaum wanita yang menunjang penampilan tampak lebih percaya diri.

Kamu bisa memilih jenis lipstik sesuai keinginan dan menyesuaikan dengan warna kulit supaya lebih cocok dan tahan lama. Karena itu disarankan kamu membaca rekomendasi lipstik tahan lama pada artikel ini.

 

Karena di sini akan ada ulasan mengenai rekomendasi lipstik tahan lama yang wajib kamu punya. Beberapa merek mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu.

 

Lalu, apa saja rekomendasi lipstik tahan lama yang cocok untuk penampilan sehari-hari? Simak daftarnya di sini!

BACA JUGA:Simak! Cara Ampuh Hilangkan Jerawat Batu yang Membandel

1.Pixy Lip Cream 

 

Memiliki ketahanan selama 6 jam Pixy Lip cream ini coverage-nya medium. Karenanya disarankan untuk memakai lipstik 2 warna agar terlihat warna yang mantul.

 

Rekomendasi lipstik tahan lama ini hanya dibanderol Rp45 ribu saja cocok nih untuk kaum pelajar. Meskipun harganya relatif murah tetapi lipstik ini mengandung pelembab yang bagus untuk bibir kering dan pecah- pecah.

 

2. L'oreal Paris Infalible Pro Matte Liquid Lipstick

 

Selain pilihan shade yang banyak sesuai jenis kulitmu, lipstik yang satu ini juga memiliki aroma coklat. Memiliki tekstur creamy dan mudah set di bibir maka tak heran jika lipstik ini juga laris di pasaran.

 

Untuk harganya dibanderol Rp129 ribu dan tahan hingga 16 jam.

 

BACA JUGA:Pusing Karena Warna Bibir Terlalu Polos? Berikut Ini Tips Membuat Ombre Menggunakan Lipstik

 

3. Maybelline Superstay Matte Ink

 

Merek yang satu ini sudah populer banget di pasaran dan memiliki ketahanan di bibir hingga 16 jam. Teksturnya yang liquid gampang banget diratakan di bibir dan bisa menutupi bibir gelap.

 

Harganya cukup murah yakni hanya Rp97 ribu sudah mendapatkan lipstik yang masuk daftar rekomendasi lipstik tahan lama.

 

4. Make Over PowerStay TransferProof Matte Lipcream

 

Diklaim memiliki ketahanan hingga 14 jam diketahui lipstik satu ini memiliki kandungan folat oil. Bahkan teksturnya yang ringan di bibir, mudah ngeset, dan gampang diaplikasikan.

 

Cukup sekali oles bisa langsung menutupi bibir gelapmu, lipstik ini dibanderol Rp102 saja. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di E- commerce atau toko kosmetik terdekat yah.

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Efektif Haluskan Kulit Wajah Tanpa Bekas

 

5. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mouse

 

Rekomendasi lipstik tahan lama selanjutnya ialah Wardah yang merupakan brand asli Indonesia dan memiliki kualitas yang gak perlu diragukan lagi. Lipstik Wardah diklaim memiliki ketahanan hingga 8 jam dan pilihan warnanya intens bisa mempertegas garis- garis pada bibir.

 

Dibanderol hanya Rp73 ribu tentu murah dan cocok untuk semua jenis kulit. Untuk mendapatkannya kini sedia di minimarket, toko kosmetik maupun E- commerce.

 

Itu beberapa rekomendasi lipstik tahan lama, pilihan lipstik itu tergantung diri masing-masing. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: