Tutorial Make Up Flawless ala Korea, Bikin Cantik Natural dan Terlihat Lebih Fresh

Tutorial Make Up Flawless ala Korea, Bikin Cantik Natural dan Terlihat Lebih Fresh

Tutorial Make Up Flawless ala Korea--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang tutorial make up flawless ala Korea yang bisa kamu ikuti untuk tampil cantik. Agar nantinya, hasil akhir make up kamu akan terlihat lebih halus dan natural.

Tutorial make up flawless ala Korea kini banyak digemari karena terlihat cantik natural. Selain itu, make up ala negeri ginseng tersebut juga dinilai lebih sederhana dan mudah.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan tutorial make up flawless ala Korea. Namun, kamu masih belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya untuk mendapatkan hasil akhir flawless.

Berikut ini tutorial make up flawless ala Korea yang bisa kamu ikuti dirumah. Caranya cukup mudah untuk kamu lakukan dan akan membuat tampil cantik natural.

BACA JUGA:Chemical vs Physical Sunscreen, Mana yang Lebih Bagus untuk Atasi Kulit Sensitif dan Berjerawat

Make up ala Korea ini bisa kamu gunakan untuk daily atau acara formal. Memberikan kesan natural tetapi cantik, make up ini cocok untuk digunakan dalam acara apapun.

Tutorial make up flawless ala Korea

1. Pastikan Jika Wajah Telah Bersih

Pertama pastikan jika wajah kamu benar-benar bersih. Kamu bisa melakukan double cleansing untuk hasil yang lebih bersih.

Jika wajah kotor dan berminyak, maka hasil make up akan terlihat tidak sempurna. Dan akan membuat kamu tidak percaya diri.

2. Menggunakan Pelembap

Selanjutnya yaitu dengan menggunakan pelembap yang wajib untuk kamu pakai. Selain melembapkan, pelembap juga berfungsi untuk menutrisi kulit dan mempengaruhi hasil akhir make up.

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen Non Comedogenic yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

3. Menggunakan Primer agar Make Up Menempel

Sumber: