Wajah Auto Mulus, Ini Tips Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat dan Paling Ampuh

Wajah Auto Mulus, Ini Tips Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat dan Paling Ampuh

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat--

Tips menghilangkan bekas jerawat dan komedo yang selanjutnya yaitu dengan rutin membersihkan wajah. Dalam satu hari minimal kamu mencuci wajah sebanyak dua kali dengan facial wash yang lembut.

Kamu juga perlu untuk memilih produk yang sesuai jenis kulit dan hindari menggosok wajah dengan keras karena itu akan merusak kulit. Setelah itu bisa keringkan wajah dengan handuk bersih dengan lembut.

4. Memakai Retinoid Topikal

Selanjutnya untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, kamu bisa memakai retinoid topikal untuk meningkatkan pergantian sel kulit. Selain itu, kandungan ini juga bisa mempercepat proses regenerasi kulit.

Kandungan ini juga ternyata bisa untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membantu meratakan tekstur kulit. Kamu bisa menggunakan produk ini sesuai dengan arahan dokter atau petunjuk penggunaan yang benar.

BACA JUGA: 4 Masker Alami Pencerah Wajah dan Bikin Kulit Sehat, Cuma Pakai Bahan Ini Bisa Glowing Dalam Sebulan

5. Memakai Serum Pencerah

Tips terakhir yaitu dengan menggunakan serum yang mengandung bahan aktif seperti vitamin C. Kandungan tersebut dapat membantu untuk meratakan warna kulit dan mengurangi hiperpigmentasi serta menghilangkan bekas jerawat.

Kamu bisa menggunakan serum secara teratur agar hasil yang didapatkan bisa maksimal. Dan selain itu, gunakan juga produk sesuai dengan arahan atau petunjuk yang benar agar tidak terjadi masalah ke kulit wajah.

Itulah beberapa tips menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah. Tanpa perlu pergi ke klinik, kamu sudah bisa mendapatkan wajah mulus dengan mengikuti beberapa tips diatas.

Kamu perlu mengaplikasikan tips diatas secara teratur agar bisa menghilangkan bekas jerawat secara menyeluruh. Bisa juga kamu menggunakan beberapa skincare yang memiliki kandungan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Demikianlah informasi mengenai tips menghilangkan bekas jerawat. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: