Hari Kedua Pencarian, Tim SAR Temukan Bocah di Tegal yang Hilang Saat Main di Pantai

Hari Kedua Pencarian, Tim SAR Temukan Bocah di Tegal yang Hilang Saat Main di Pantai

Tim SAR gabungan berhasil menemukan bocah di Tegal yang hilang saat bermain di pantai--

RADAR TEGAL - Tim SAR gabungan kembali berhasil menemukan bocah di Tegal yang hilang saat main di pantai Kramat Kabupaten Tegal, Rabu 15 Mei 2024 siang. Dengan begitu, dua korban dalam kejadian itu sudah berhasil ditemukan semuanya.

Identitas korban yang ditemukan pagi ini yakni Ibnu Arsil Uzaman. Sebelumnya, pada Selasa 14 Mei 2024 sore, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban lainnya Satria Anugrah Muzaki.

Relawan PMI Kabupaten Tegal Moh. Ramedhon mengatakan pada Pencarian hari kedua, Tim dibagi menjadi 3 ragu. Di mana ragu pertama melakukan penyisiran 1 km dari pantai ke arah utara, timur dan Barat menggunakan Perahu LCR.

"Regu ke-2 melakukan penyisiran di area pantai ke arah Timur. Sementara sisanya melakukan penyisiran di area pantai ke arah Barat," katanya.

BACA JUGA: 2 Bocah di Tegal Hilang Misterius Saat Bermain di Pantai Sore Hari

Menurut Ramedhon, sekitar pukul 09.50 WIB, korban kedua ditemukan sekitar 1 kilometer arah barat dari TKP. Setelah dievakuasi, korban selanjutnya diantar ke Rumah duka dan diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemulasaran.

Ramedhon menambahkan, kejadian tersebut bermula saat kedua korban bermain bersama teman-temannya di pantai. Saat korban pertama akan mengambil bola yang berada diair tiba-tiba tenggelam dan langsung terseret ombak.

"Korban kedua berniat menolong korban akan tetapi ikut tenggelam dan terseret ombak," ujarnya.

BACA JUGA: Satu dari 2 Bocah di Tegal yang Hilang Saat Bermain di Pantai Ditemukan, Ini Kondisinya

Demikian informasi terkait kejadian 2 bocah yang hilang saat bermain di Pantai Kramat Kabupaten Tegal. Keduanya sudah berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian. (*)

Sumber: