Dzikir Bersama, Anggota DPRD Berharap Pilkada Brebes 2024 Berjalan Aman

Dzikir Bersama, Anggota DPRD Berharap Pilkada Brebes 2024 Berjalan Aman

Sejumlah santri mengikuti doa bersama.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Ribuan santri dan ulama di Kabupaten Brebes menggelar dzikir dan doa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hasaniyah Desa Rengaspendawa Kecamatan Larangan, Minggu 12 Mei 2024 lalu. Bahkan, sejumlah kiai sepuh turut hadir dalam acara akbar menjelang Pilkada Brebes 2024 tersebut.

Dzikir tersebut dipimpin Pengasuh Ponpes Al Hasaniyah KH. Nuridin. Dirinya berharap, dengan adanya dzikir yang dilakukan para ulama dan santri, Pilkada Brebes 2024 bisa berlangsung damai. 

“Dalam waktu dekat ini akan berlangsung Pilkada serentak. Para ulama dan santri melakukan dzikir dan doa bersama untuk mendoakan agar Pilkada berjalan dengan damai dan menghasilkan pemimpin yang amanah,” ungkap KH. Nuridin Syamsuddin yang juga sekaligus anggota DPRD Brebes.

Anggota Fraksi PPP DPRD Brebes ini berharap, Pilkada Brebes 2024 bisa menghasilkan pemimpin yang amanah, yang bisa memajukan, dan berpegang teguh pada aturan. Selain itu, dia berharap pemimpinnya nantinya bisa mengubah Kabupaten Brebes menjadi lebih baik. 

BACA JUGA: Dua Anak Mantan Bupati Ikut Penjaringan Pilkada Brebes, Siapa yang Bakal Unggul?

Termasuk bisa mengentaskan kemiskinan ekstrem, meningkatkan IPM yang masih rendah. Serta bisa mencegah stunting serta bisa mengurangi angka kematian ibu dan bayi yang masih tinggi di Brebes.

“Kewajiban kita sebagai warga negara adalah mendoakan bangsa dan negara Indonesia yang lebih baik,” tutupnya.(*)

Sumber: