Korban Kebakaran Jangan Bingung, Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Jaminan Ini Bisa Jadi Modal Usaha

Korban Kebakaran Jangan Bingung, Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Jaminan Ini Bisa Jadi Modal Usaha

SOLUSI - Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa jaminan resmi OJK, bisa dijadikan solusi pemenuhan modal usaha yang mendesak.--

Samir dapat menjadi pilihan pinjaman dana berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan. Terlebih pinjaman dana pada aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan dan tidak perlu jaminan agar dicairkan, dengan kemudahan tersebut tak heran jika pinjol Samir banyak penggunannya.

BACA JUGA: Butuh Tambahan Modal? Simak Syarat Pinjaman KUR BCA 2024 Pinjaman Rp50 Juta Langsung Cair Bunga Ringan

Persyaratan pengajuannya mudah hanya dengan KTP usia diatas 18 tahun dapat mengajukan pinjaman. Tentu saja dengan rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman yang Anda butuhkan.

4. Pinjam Yuk

Pinjaman online tanpa jaminan dari Pinjam Yuk menawarkan pinjaman dana yang mudah dan tentunya aman. Belum lagi banyak promo menarik yang diberikan aplikasi ini pada nasabah yang mengajukan pinjaman. 

Untuk pengajuannya mudah hanya saja harus WNI usia diatas 20 tahun yang dapat mengajukan pinjaman. Tentunya memiliki rekening pribadi dan penghasilan agar pinjaman dana dapat disetujui.

BACA JUGA: 10 Pinjol Bunga Ringan Cepat Cair yang Masuk Daftar OJK, Dijamin Aman dan Jauh dari Penagihan Kasar

PinjamYuk menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga 0,0388% per hari dan pengembalian dana mulai dari 91 hari hingga 120 hari.

5. Home Credit

Pinjol bunga rendah tanpa jaminan berikutnya, yakni Home Credit. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dan cicilan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak nasabah.

Namun aplikasi ini memberikan bunga beragam mulai dari 0% sampai dengan 4,99% yang dibebankan. Bunga pinjaman ini disesuaikan dengan skor kredit Anda, perlu diperhatikan yang punya riwayat pinjaman buruk.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Bunga Ringan Tanpa DC Lapangan 2023, Keuntungan dan Kekurangan Pinjol Bagi Nasabah

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol bunga rendah tanpa jaminan yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: