4 Kelebihan Pakai Android TV, Nikmati Banyak Hiburan yang Menyenangkan dan Pengalaman Baru

4 Kelebihan Pakai Android TV, Nikmati Banyak Hiburan yang Menyenangkan dan Pengalaman Baru

4 Kelebihan Pakai Android TV, Nikmati Banyak Hiburan yang Menyenangkan dan Pengalaman Baru pict-istockphoto--

RADAR TEGAL - Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi mengapa saat ini disarankan untuk memakai android TV. Rupanya teknologi canggih ini menawarkan banyak hiburan yang memadai di dalamnya, yuk cari tahu 4 kelebihan pakai android TV pada artikel di bawah ini.

Kamu yang berniat membeli android TV dijamin tidak akan menyesal setelah memakainya, karena banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan televisi modern ini. Untuk tahu keunggulan apa saja yang akan kamu dapetin, simak 4 kelebihan pakai android TV berikut yuk.

Mungkin sebagian orang mengira android TV ini sama dengan Televisi pada umumnya yang hanya bisa digunakan untuk menonton. Namun ternyata berkat kemajuan teknologi saat ini Televisi juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik, mencari konten yang diinginkan, ataupun bermain game.

Lalu apa sih alasan lebih baik membeli TV jenis ini? Yuk kepoin 4 kelebihan pakai android TV pada artikel berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari Radar Tegal yang akan membahas 4 kelebihan pakai android TV. Nikmati banyak hiburan yang menyenangkan dan pengalaman baru di dalamnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV TOSHIBA 49 Inch LED 49L5995 Harga Rp6 Jutaan Audio Dolby Digital

Kelebihan pakai android TV

1. Bisa Digunakan untuk Mendapatkan Banyak Hiburan

Pertama, kelebihan pakai android TV yang akan kami bahas adalah bisa digunakan untuk mendapatkan banyak hiburan. Android TV menawarkan beragam aplikasi streaming, permainan, dan layanan, serta memberikan pengalaman hiburan serbaguna yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Android TV dianggap sebagai media untuk mendapatkan banyak hiburan, karena menyajikan beragam pilihan hiburan. Bakalan cocok untuk Anda yang suka streaming film, menonton acara TV, bermain game, atau bahkan menggunakan aplikasi produktivitas, android TV bisa menjawab kebutuhanmu.

Selain itu, memiliki fitur Google Assistant yang bisa dikontrol hanya dengan perintah suara. Tentunya hal tersebut mampu meningkatkan keserbagunaannya dengan memberikan pengalaman pengguna yang lancar di berbagai tugas dan perangkat.

2. Mampu Terhubung dengan Perangkat Pintar Lainnya dengan Mudah

Kedua, kelebihan pakai android TV yang akan kami bahas selanjutnya adalah mampu terhubung dengan perangkat pintar lainnya dengan mudah. Pengguna dapat memanfaatkan Asisten Google yang bisa terhubung dengan mudah pada android TV untuk menemukan perangkat pintar lain di rumah Anda, serta memungkinkan perintah yang dikontrol suara dan otomatisasi rumah terintegrasi.

3. Pengontrolan TV Bisa Dilakukan dengan Mudah

Sumber: