7 Pilihan Smartphone Premium dengan Fitur Kamera Unggulan, Harga Fantastis Sepadan dengan Speknya yang Bagus

7 Pilihan Smartphone Premium dengan Fitur Kamera Unggulan, Harga Fantastis Sepadan dengan Speknya yang Bagus

HP- Pilihan Smartphone Premium dengan Fitur Kamera Unggulan--

RADAR TEGAL - Fitur fotografi menjadi salah satu fitur yang dipertimbangkan seseorang ketika akan membeli ponsel baru. Perkembangan alat komunikasi yang semakin modern menjadikan banyak pilihan smartphone premium dengan fitur kamera unggulan.

Apa saja pilihan smartphone premium dengan fitur kamera unggulan tersebut? Simak selengkapnya di artikel berikut ini, karena di sini akan dibahas sekilas spesifikasi dan harga dari beberapa ponsel kualitas premium.

Hp yang dapat menghasilkan gambar atau foto jernih dan berkualitas bak professional tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih jika pengguna adalah seorang konten kreator yang membutuhkan pilihan smartphone premium dengan fitur kamera unggulan. 

Beberapa kriteria ponsel terbaik bisa dinilai dari fitur, teknologi yang digunakan, triple camera, quad kamera, dan lain sebagainya. Pilihan smartphone premium dengan fitur Kamera unggulan yang berada di kelas flagship tentu saja memiliki harga yang sedikit mahal daripada jenis lain.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Smartphone iPhone 12 Mini, si Mungil Penuh Performa yang Sempurna di Genggaman

Berikut 7 Pilihan Smartphone Premium dengan Fitur Kamera Unggulan

1. iPhone 15 Pro Max

Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp22.669.000. Harga tersebut sesuai dengan kualitasnya yang menjadikannya versi terbaik Hp dengan kamera super jernih.

Spesifikasi kameranya dilengkapi dengan triple kamera yang terdiri dari kamera wide resolusi 48 MP, telefoto periskop resolusi 12 MP, dan kamera depan resolusi 12 MP. Chipset yang digunakannya yaitu Apple A17 yang menjadikan berperforma gahar, serta memiliki layar berukuran 6,7 inchi.

2. iPhone 15 Pro

Pilihan selanjutnya ada iPhone 15 Pro dengan budget sekitar Rp 18.999.000 yang memiliki resolusi tripel kamera serupa dengan iPhone 15 Pro Max. Luas layarnya 6,1 inchi yang ditopang teknologi LTPO Super Retina XDR OLED dan kemampuan refresh rate 120 Hz, serta performanya ditenagai oleh chipset Apple A17 Pro.

3. iPhone 14 Pro Max

Ponsel dengan kamera super jernih berikutnya ada iPhone 14 Pro Max yang bisa anda miliki dengan budget Rp18.499.000. Kualitas kamera yang dimiliki ponsel ini sangat mumpuni dengan modul quad camera dan kamera utama 48 MP dan dapat mencapai tingkat kecerahan 2000 nits, serta memiliki layar berukuran 6,7 inchi.

BACA JUGA: Daftar HP iPhone yang Turun Harga di Akhir April 2024, Ada yang Diskon 50 Persen!

Sumber: