Besok Suporter Timnas Bisa Nobar, Playoff Timnas U23 Vs Guinea Bisa Disaksikan Langsung di RCTI

Besok Suporter Timnas Bisa Nobar, Playoff Timnas U23 Vs Guinea Bisa Disaksikan Langsung di RCTI

SAKSIKAN - Jadwal Playoff Timnas Indonesia U23 Vs Guinea--(sumber foto tangkapan layar chanel Youtube Sportipedi)

RADAR TEGAL - Pertandingan Piala Asia U-23 2024 telah usai, dengan kemenangan 3 negara. Di mana posisi pertama dimenangkan oleh Jepang, disusul oleh Uzbekistan, dan ketiga Irak.

Serta Timnas Indonesia yang berhasil memasuki semifinal Piala Asia U-23 2024. Membuat Timnas Indonesia berada di peringkat keempat untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Asia. 

Meski sangat disayangkan, namun hal ini membuat Timnas Indonesia U23 pantas mendapatkan apresiasi. Yang mana dengan peringkatnya tersebut, menjadikan Indonesia memiliki kesempatan untuk masuk ke Olimpiade Paris 2024.

Kesempatan tersebut mengharuskan Indonesia melakukan pertandingan Playoff dengan Guinea yang merupakan finalis Piala Africa. Lalu, kapan jadwal Playoff Timnas Indonesia U23 vs Guinea?

BACA JUGA: Kapan Timnas Indonesia Vs Guinea 2024? Dukung Terus Garuda Muda Dapatkan Tiket Olimipiade Paris!

Jadwal Playoff Timnas Indonesia U23 vs Guinea akan diadakan pada waktu 13.00 GMT atau pukul 20.00 WIB. Setelah terjadinya perubahan jadwal awal, di mana kick-off sebelumnya akan dijadwalkan pada waktu 12.00 GMT.

Sementara untuk tepatnya akan dilaksanakan pada Kamis, 9 Mei 2024. Serta akan digelar di Clairefontaine, Perancis,

Berdasarkan informasi lanjutan bahwa babak atau pertandingan Playoff akan dilaksana secara tertutup. Hal ini berkaitan dengan keamanan saat berlangsung babak Playoff.

Tentu hal ini membuat sebagian orang merasa kecewa, terlebih suporter Indonesia. Di mana memiliki tingkat suporter yang tinggi, tentunya ingin melihat pertandingan Playoff Timnas Indonesia U23 melawan Guinea.

Namun, tidak perlu khawatir sebab meski tidak secara langsung. Pertandingan Playoff antara Indonesia dengan Guinea masih bisa ditonton lho.

Di mana Anda masih bisa memeriahkan dan mendukung Timnas Indonesia melawan Guinea. Dengan menonton siaran secara langsung di RCTI.

Dengan demikian, cukup berada di rumah dengan menyalakan TV. Maka Anda bisa menjadi suporter untuk Timnas Indonesia melawan Guinea.

Sementara untuk jadwal Playoff Timnas Indonesia U23 vs Guinea akan disiarkan di RCTI dengan jadwal yang sama. Yaitu pada hari Kamis, 9 Mei 2024 dipukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Jadwal Play-off Timnas Indonesia U-23 Sempat Alami Perubahan, Cek Informasi Terbarunya di Sini

Sumber: