Jadwal Play-off Timnas Indonesia U-23 Sempat Alami Perubahan, Cek Informasi Terbarunya di Sini

Jadwal Play-off Timnas Indonesia U-23 Sempat Alami Perubahan, Cek Informasi Terbarunya di Sini

Jadwal Play-off Timnas Indonesia U-23 Sempat Alami Perubahan, Cek Informasi Terbarunya Disini--Youtube/Garuda Space dan edit Canva

RADAR TEGAL - Jadwal Play-off Timnas Indonesia U-23 untuk merebutkan tiket menuju Olimpiade Paris akan berlangsung pada tanggal 9 Mei 2024. Pada laga ini, Indonesia akan bertemu dengan tim dari Afrika yaitu Guinea.

Tim Guinea sendiri tidak bisa Indonesia anggap enteng karena memiliki 8 pemain yang sudah aboard atau bermain di luar negeri. Jadwal Play-off Timnas Indonesia U-23 ini perlu kita ketahui untuk mendukung tim nasional kita.

Indonesia masuk ke fase play-off setelah kalah 2-1 dari Irak untuk merebutkan juara 3 piala Asia. Irak memenangkan pertandingan dan lolos menuju Olimpiade Paris dalam satu grup bersama Argentina.

Namun, jika Indonesia berhasil menang pada laga melawam Guinea ini, maka Indonesia akan masuk ke grup A bersama Amerika. Kesempatan untuk maju dalam kontestasi yang bergengsi ini tentunya masih ada.

BACA JUGA: Play-off Timnas Indonesia U-23 Segera Digelar, Squad Garuda Kabarnya Langsung Terbang Ke Prancis

Jadwal Play-off Timnas Indonesia U-23 terbaru

Melansir dari Youtube Garuda Space, sebelumnya pertandingan play-off ini akan berlangsung pada tanggal 10 Mei waktu 00.00 WIB. Namun, ternyata ada perubahan yang terjadi untuk pertandingan kali ini.

Pada informasi terbaru yang ada, pertandingan play-off yang akan berlangsung di Prancis ini mengalami perubahan. Perubahannya adalah pertandingan akan berlangsung pada tanggal 9 Mei waktu 19.00 WIB.

Informasi yang ada saat ini, Timnas Indonesia sudah berangkat menuju Prancis untuk melakukan penyesuaian. Squad Garuda tidak kembali pulang ke tanah air karena akan memakan waktu yang cukup lama dalam perjalanan.

Salah satu pengamat sepak bola dari Indonesia, Coach Justin mengomentari laga play-off yang akan berlangsung ini. Ia berkomentar bahwa ia belum tahu jelas apa kekuatan dari timnas Guinea ini seperti apa. Namun yang jelas fisik pemain Afrika rata-rata sangat kuat.

BACA JUGA: Disalahkan Netizen usai Kekalahan Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Kini Jerome Pollin Pilih Dukung Irak

Meskipun Indonesia belum pernah melawan Guinea, pertandingan yang akan berlangsung ini membuat sebuah laga hidup dan mati. Pasalnya perebutan tiket untuk masuk ke Olimpiade Paris 2024 ini hanya tersisa 1 pada laga play-off ini.

Kita doakan saja untuk timnas agar bisa bertanding dengan maksimal pada laga yang akan datang. Kemenangan timnas ini akan membuat Indonesia bisa bersaing di Olimpiade Paris tahun 2024.

Demikian ulasan tentang jadwal Play-off Timnas Indonesia U-23 yang sempat berubah. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: