Rekomendasi Smartwatch Samsung Terbaik 2024, Harga Murah Tapi Bikin Penampilanmu Lebih Keren

Rekomendasi Smartwatch Samsung Terbaik 2024, Harga Murah Tapi Bikin Penampilanmu Lebih Keren

--

RADAR TEGALSamsung sudah dikenal dengan produk elektroniknya yang berkualitas, mulai dari Smartphone,Smartwatch, Smart TV, dan masih banyak lagi.

Jika kamu membutuhkan Smartwatch murah, ulasan rekomendasi Smartwatch Samsung terbaik 2024 bisa jadi pilihanmu.

Smartwatch dari Samsung hadir dengan desain yang elegan dengan ukuran yang beragam. kamu bisa memilih jenis Smartwatch pintar untuk berbagai kegiatan, baik untuk kegiatan bekerja maupun olah raga.

Kamu penasaran dengan Smartwatch Samsung terbaik 2024?Tunggu apalagi, yuk simak ulasannya di bawah ini ya!

BACA JUGA: Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mei 2024, Harga Mulai 3 Jutaan Menunjang Penampilanmu

1. Samsung Watch Active 2

Smartwatch Samsung terbaik 2024 pertama buat kamu datang dari series Samsung Watch Active 2. Samsung Galaxy Active 2 memiliki fitur unggulan untuk aktivitas olahraga, yang menawarkan dua ukuran dengan diameter 40mm dan 44mm.

Samsung Watch Active 2 dibekali oleh panel Super AMOLED 1.2 inci dengan baterai sebesar 340 mAh, yang penggunaan standar hingga 95 jam lamanya.

Untuk pengisian daya Samsung Watch Active 2 sudah sangat modern, yaitu menggunakan Wireless Experience. Samsung Watch Active 2 dibandrol dengan harga Rp 2,1 jutaan aja! Cukup murah bukan?

2. Samsung Galaxy Watch 3 45 MM

Smartwatch Samsung terbaik 2024 kedua buat kamu yaitu Samsung Galaxy Watch 3 45mm. Samsung Galaxy Watch 3 45mm sudah ditenagai oleh chipset Exynos 9110 yang memiliki efisiensi daya sangat baik.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Rp1 Jutaan, Harga Terjangkau dengan Fitur-fitur yang Lengkap

Desain Samsung Galaxy Watch 3 45mm sudah dilengkapi dengan material premium dengan bahan Stainless Steel dan kulit berkualitas tinggi.

Bukan itu saja, keunggulan smartwatch lainnya yaitu pembawaan sertifikasi MIL-STD-810G dan rating IP68 untuk ketahanan anti air.

Sumber: