Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mei 2024, Harga Mulai 3 Jutaan Menunjang Penampilanmu

Rekomendasi Smartwatch Terbaik Mei 2024, Harga Mulai 3 Jutaan Menunjang Penampilanmu

--

RADAR TEGAL - Saat ini, tren smartwatch menjadi viral di kalangan generasi millenial. Smartwatch menjadi sebuah kebutuhan dan fashion mereka. Beberapa merk smartwatch terbaik yaitu Apple Watch, Samsung Galaxy Watch, Fossil Sport, dan Tic Watch.

Selain berfungsi penunjang  fashion, smartwatch juga memiliki banyak fungsi seperti menerima telepon masuk, menerima SMS masuk, melihat cuaca, untuk navigasi, dan masih banyak lagi.

Akibat permintaan pasar yang melonjak, maka vendor berlomba-lomba menawarkan smartwatch yang berkualitas. Nah bagi kamu yang tertarik dan ingin membeli smartwatch, rekomendasi smartwatch terbaik Mei 2024, harga mulai Rp3 jutaan bisa jadi pilihanmu.

Penasaran apa saja rekomendasi smartwatch terbaik Mei 2024? So, tunggu apalagi, berikut ulasannya! Simak ya sampai tuntas.

BACA JUGA: 7 Smartwatch Terbaik Tahun 2024, Salah Satunya Bisa Deteksi Kadar Oksigen Dalam Darah

Rekomendasi smartwatch terbaik Mei 2024

1. Apple Watch 4

Rekomendasi smartwatch terbaik Mei 2024 pertama buat kamu datang dari Apple Watch 4. Apple Watch 4 memiliki desain yang stylist serta memiliki beragam fitur yang menarik seperti Siri, Gyroscope, Accelerometer dan fail detection. 

Bukan hanya itu saja, desain yang dimiliki pun cukup stylist dan memiliki beragam fitur unggulan. Selain sangat nyaman mendengarkan musik, keunggulan tersebut juga mempermudah kamu memberikan perintah kepada Siri untuk memproses permintaan.

Apple Watch 4 bisa kamu gunakan untuk kegiatan di air, seperti renang dan lainnya. Apple Watch 4 dibandrol dengan harga Rp5,5 jutaan aja lho!

2. Fitbit Ionic

Rekomendasi smartwatch terbaik Mei 2024 kedua yang cocok buat kamu yaitu Fitbit Ionic. Fitbit Ionic memiliki ukuran layar 1,42 inci dan memiliki resolusi 348 x 250 piksel.

Produk ini dapat dioperasikan dengan cara touchscreen dan juga diklaim tahan terhadap air hingga kedalaman 50 m. Bukan hanya itu saja, Fitbit Ionic ini memiliki fitur yang menarik seperti sensor pemantau detak jantung, pemantauan kebugaran, pemantauan pola tidur, pelatihan digital, GPS, serta mendukung sistem pembayaran online dengan NFC

BACA JUGA: Pilihan Stylish 6 Smartwatch untuk Fitness, Raih Target Aktivitas Fisik Anda!

Sumber: