Pilihan AC 2 PK Murah dan Berkualitas di Tahun 2024, Cocok untuk di Rumah Maupun Kantor

Pilihan AC 2 PK Murah  dan Berkualitas di Tahun 2024, Cocok untuk di Rumah Maupun Kantor

Pilihan AC 2 PK Murah dan Berkualitas di Tahun 2024, Cocok Untuk Dirumah Maupun Dikantor --

RADAR TEGAL -  Apabila Anda memiliki ruangan yang luas atau memiliki banyak orang yang berada di dalamnya, AC 2 PK murah 2024 dapat menjadi solusi yang tepat. Dengan pendinginan yang merata di ruangan besar, Anda tidak perlu khawatir panas atau kekurangan sirkulasi udara.

AC 2 PK murah 2024 berguna memberikan pendinginan yang efektif untuk kenyamanan baik di rumah atau di tempat kerja. Dengan kapasitasnya yang besar, mampu menjaga suhu ruangan tetap konsisten tanpa harus mengatur-atur suhu terlalu sering.

Selain itu, AC 2 PK murah 2024 juga lebih awet, karena konstruksinya yang lebih kokoh dan mampu menangani beban kerja yang lebih berat dari unit yang lebih kecil. Sehingga dapat menghasilkan umur pakai yang lebih panjang.

Rekomendasi pilihan AC 2 PK murah 2024 terbaik

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Merk AC 2 PK yang Cocok untuk Ruangan Besar, Dinginnya Lebih Merata

1. GREE

Pertama, merk AC 2 PK yang cocok untuk ruangan besar akan kami bahas datang dari GREE dengan tipe GWC-18MOO5s nya. Ada salah satu kelebihan yang dimiliki oleh AC dari merk GREE ini yang bermanfaat bagi penggunanya.

Yaitu mampu melakukan pencucian dengan otomatis pakai 3 langkah mulai dari pembekuan, pencairan, dan terakhir adalah pengeringan otomatis dari kotoran yang melempel. Terdapat juga fitur easy removal, di mana penggunanya sangat terbantu dengan fitur ini.

Pengguna mampu dengan mudahnya melepas serta memasang kembali komponen louver udara ketika bagian dalamnya sedang dibersihkan atau setelah dibersihkan. Untuk harganya sendiri, AC dari GREE GWC-18MOO5s dibanderol mulai dari Rp6,4 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 2 PK Terlaris di Tokopedia, Punya Fitur Anti Bakteri dan Hemat Listrik

2. Changhong

Kedua,  merk AC 2 PK murah 2024 yang cocok untuk ruangan besar yang akan kami bahas selanjutnya datang dari Changhong dengan tipe CSC-18NVB3 nya. Tipe ini diketahui sangat ramah di kantong jika dibanding dengan merk-merk lainnya yang memiliki kapasitas sama.

Namun dengan harganya yang sangat terjangkau ini, Changhong tipe ini memberikan banyak fitur canggih di dalam produknya. Fitur tersebut meliputi, self cleaning yakni fitur yang mampu membersihkan komponennya sendiri.

Dengan kata lain, AC otomatis akan melakukan pembersihan saat banyak debu atau kuman yang menempel. Selanjutnya terdapat juga fitur turbo colling, di mana memiliki fungsi untuk menghasilkan atau mengeluarkan udara dingin dengan maksimal.

Dan terakhir ada fiturnya yang bernama 3D airflow dimana udara atau angin yang dikeluarkan mampu terasa hingga keseluruh ruangan. Untuk harganya sendiri, AC dari Changhong CSC-18NVB3 dibanderol mulai dari Rp 5,3 jutaan.

BACA JUGA: Daftar AC 2 PK Paling Murah di Tahun 2024, Harga Miring Tapi Kualitasnya Ga Bikin Pening

3. Samsung

Sumber: