Daftar AC 2 PK Paling Murah di Tahun 2024, Harga Miring Tapi Kualitasnya Ga Bikin Pening

Daftar AC 2 PK Paling Murah di Tahun 2024, Harga Miring Tapi Kualitasnya Ga Bikin Pening

Daftar AC 2 PK Paling Murah di Tahun 2024, Harga Miring Tapi Kualitasnya Ga Bikin Pening (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Sudah mulai musim panas nih saatnya butuh yang dingin-dingin untuk meredakan kegerahan. Mungkin beberapa daftar AC 2 PK paling murah di tahun 2024 ini bisa kamu coba untuk beli salah satunya.

Beberapa daftar AC 2 PK paling murah di tahun 2024 yang kami rekomendasikan berikut punya banyak fitur dan kelengkapan yang mumpuni. Yuk jadikan beberapa daftar tersebut sebagai referensi pembelian mu.

Daftar AC 2 PK paling murah di tahun 2024 yang akan kami informasikan berikut juga punya range harga di bawah Rp 10 jutaan. Yakin deh ga bakal buat kantong jebol, ditambah kualitas mantulnya yang bikin kamu makin puas setelah membeli.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng daftar AC 2 PK paling murah di tahun 2024. Harga miring tapi kualitasnya ga bikin pening!

BACA JUGA:AC 2 PK untuk Ukuran Kamar Berapa? Begini Penjelasan dan Cara Memilihnya

Daftar AC 2 PK paling murah di tahun 2024

1. TCL

Pertama, AC 2 PK paling murah di tahun 2024 yang akan kami informasikan datang dari merk TCL dengan tipe XA31TAC18CSA nya. AC ini sudah banyak terjual di pasaran dan paling laku karena harganya yang terjangkau tersebut.

Ada beberapa kualitas penunjangnya yang menjadikan AC ini terbaik, seperti punya kapasitas pendinginan sebesar 18.000 BTU, membutuhkan daya listrik sebesar 1000 watt saja, punya beberapa fitur untuk mendinginkan, serta punya timer yang mampu bekerja 24 jam, dan juga fitur auto restartnya. 

Kelengkapan itu semua bisa kamu dapetin pada AC dari TCL ini dengan harga yang dibanderol Rp 6 jutaan saja.

2. Changhong

Kedua, AC 2 PK paling murah di tahun 2024 yang akan kami bahas selanjutnya datang dari Changhong dengan tipe CHOL-07L4 nya. AC berkapasitas 2 PK ini layak kamu pilih dan jadikan referensi untuk dibeli.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC 2 PK Terbaik, Hemat Energi dan Biaya Listrik

Walaupun harganya murah, tapi kualitasnya ga murahan loh!. Kamu bisa mendapatkan AC yang punya kapasitas pendinginan sebesar 18.000 BTU, hanya perlu daya listrik sebesar 1000 watt saja, punya fitur pendinginan yang banyak jenisnya, ada timer yang bisa bekerja 24 jam, serta terdapat fitur auto restart.

Sumber: