3 Rekomendasi Merk AC 2 PK yang Cocok untuk Ruangan Besar, Dinginnya Lebih Merata

3 Rekomendasi Merk AC 2 PK yang Cocok untuk Ruangan Besar, Dinginnya Lebih Merata

3 Rekomendasi Merk AC 2 PK yang Cocok untuk Ruangan Besar, Udara Dingin yang Dikeluarkan Lebih Merata--

RADAR TEGAL - Apakah kamu saat ini sedang membutuhkan referensi pembelian AC kapasitas 2 PK yang pas buat ukuran ruangan lebar?. Pas banget nih, pada artikel berikut kami akan membahas 3 rekomendasi merk AC 2 PK yang cocok untuk ruangan besar.

Membeli AC memang yang lebih pertama harus dilakukan adalah menyesuaikan dengan luas ruangan yang akan dipasangkan AC tersebut, tujuannya agar udara dingin yang dikeluarkan mampu mengisi seluruh ruangan alias merata. Untuk itu kamu bisa melihat 3 rekomendasi merk AC 2 PK yang cocok untuk ruangan besar akan kami bahas di bawah ini.

Memilih AC dengan melihat ukuran ruangan sangat diperlukan mengingat agar kinerja AC tidak begitu berat jika tidak sesuai dengan ruangan yang akan digunakan, seperti misal memilih AC dengan kapasitas 2 PK maka ruangan sesuai adalah yang berukuran lebar dan biasanya cocok untuk mendinginkan kantor atau ruangan besar lainnya. Kepoin yuk 3 rekomendasi merk AC 2 PK yang cocok untuk ruangan besar tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 3 rekomendasi merk AC 2 PK yang cocok untuk ruangan besar. Dijamin udara dingin yang dikeluarkan lebih merata mengisi seluruh ruangan.

BACA JUGA: 6 Pilihan AC 1/2 PK Low Watt dari Brand Terpercaya, Soal Kualitas Tidak Perlu Diragukan Lagi

Rekomendasi merk AC 2 PK yang cocok untuk ruangan besar

1. GREE

Pertama, rekomendasi merk AC 2 PK yang cocok untuk ruangan besar akan kami bahas datang dari GREE dengan tipe GWC-18MOO5s nya. Ada salah satu kelebihan yang dimiliki oleh AC dari merk GREE ini yang bermanfaat bagi penggunanya, seperti mampu melakukan pencucian dengan otomatis pakai 3 langkah mulai dari pembekuan, pencairan, dan terakhir adalah pengeringan otomatis dari kotoran yang melempel.

Terdapat juga fitur yang dimilikinya seperti easy removal, dimana pengguna juga bisa terbantu dengan fitur ini. Pengguna mampu dengan mudahnya melepas serta memasang kembali komponen louver udara ketika bagian dalamnya sedang dibersihkan atau setelah dibersihkan.

Untuk harganya sendiri, AC dari GREE GWC-18MOO5s dibanderol mulai dari Rp 6,4 jutaan.

2. Changhong

Kedua, rekomendasi merk AC 2 PK yang cocok untuk ruangan besar yang akan kami bahas selanjutnya datang dari Changhong dengan tipe CSC-18NVB3 nya. Tipe ini diketahui sangat ramah dikantong jika dibanding dengan merk-merk lainnya yang memiliki kapasitas sama.

BACA JUGA: Kesejukan Alami dengan AC Portabel Glucklich Air Cooler, Spesifikasi Lengkap dan Tips Sejuk Maksimal

Namun dengan harganya yang sangat terjangkau ini, Changhong tipe ini memberikan banyak fitur canggih di dalam produknya. Fitur tersebut meliputi, self cleaning dimana dengan adanya fitur tersebut AC mampu membersihkan komponennya sendiri atau otomatis melakukan pembersihan saat banyak debu atau kuman yang menempel.

Sumber: