Innova Zenix Tapi yang Ini Cuma Rilis di India, Begini Review Suzuki Invicto Punya Desain Ala-ala Hycross

Innova Zenix Tapi yang Ini Cuma Rilis di India, Begini Review Suzuki Invicto Punya Desain Ala-ala Hycross

Innova Zenix Tapi Ini Cuma Rilis di India, Begini Review Suzuki Invicto Punya Desain Ala-ala Hycross--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pasar otomotif Indonesia selalu ramai dengan kemunculan mobil-mobil baru yang menarik. Nah, kali ini giliran Suzuki yang menghadirkan MPV terbaru mereka yakni Suzuki Invicto yang siap menggebrak pasar MPV di India.

Adapun Suzuki Invicto hadir sebagai kembaran dari Toyota Innova High Cross atau di Indonesia lebih dikenal dengan Innova Zenix. MPV ini menawarkan desain yang lebih stylish dan modern, performa mesin yang tangguh, dengan kabin yang nyaman dan luas.

Menariknya, MPV Suzuki Invicto juga hadir dengan opsi mesin hybrid yang diklaim lebih hemat BBM dan ramah lingkungan. Hal ini menjadikannya pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari MPV yang irit dan bertenaga.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan mencoba membahas beberapa hal yang menarik tentang MPV Suzuki Invicto yang baru diluncurkan di India ini. Simak penjelasan lengkapnya melalui segmen di bawah ini;

BACA JUGA: Upgrade Toyota Jadi Mirip Mobil Rp400 Jutaan Cuma Modal 9 Aksesoris Murah Harga Rp200 Ribu

Review Suzuki Invicto yang baru rilis di India

Mengutip informasi dari berbagai media otomotif, berikut adalah review atau ulasan dari beberapa hal yang diketahui mengenai spesifikasi Invicto di negara India.

1. Eksterior

Dari segi luar atau eksterior, Invicto memiliki tampilan luar yang bergaya sporty dan modern. Bagian depannya dilengkapi dengan grille yang ikonik, membedakannya dengan grill milik Innova Zenix.

Grill Invicto mengambil konsep dua bilah chrome horizontal yang memanjang hingga sampai ke lampu depan. Di bagian sampingnya juga terdapat velg berukuran 17 inci untuk menambah kesan sporty sekaligus membedakannya dari Zenix.

2. Dimensi dan Interior

Sedangkan dari segi interior, desain Suzuki Invicto tidak terlalu berbeda dari Innova Zenix. Hal ini dapat dilihat dari interiornya yang serba hitam dengan aksen Champion Gold, serta konfigurasi 7 kursi dan 8 kursinya yang sama-sama mirip.

BACA JUGA: Sering Dijadikan Sebagai Armada Taksi Indonesia, Ini 7 Kelebihan Utama Toyota Vios Generasi 1 2003-2006

Sementara dimensinya juga sama miripnya dengan Innova Zenix yang memiliki panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm. Jarak sumbu rodanya pun sama, yaitu 2.850 mm.

Sumber: