Sering Dijadikan Sebagai Armada Taksi Indonesia, Ini 7 Kelebihan Utama Toyota Vios Generasi 1 2003-2006

Sering Dijadikan Sebagai Armada Taksi Indonesia, Ini 7 Kelebihan Utama Toyota Vios Generasi 1 2003-2006

Sering Dijadikan Sebagai Armada Taksi Indonesia, Ini 7 Kelebihan Utama Toyota Vios Generasi 1 2003-2006--Image By Sitikar Group Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Di era gempuran mobil-mobil baru yang hadir dengan teknologi canggih dan serba EV, Toyota Vios generasi 1 hadir sebagai jawaban para keluarga Indonesia. Sedan ini menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan handal untuk digunakan sehari-hari.

Toyota Vios generasi 1 yang diproduksi dari tahun 2003 sampai dengan 2006, juga menawakan berbagai fitur yang reliable untuk kenyamanan dan kemudahan pemiliknya. Desainnya juga simpel namun elegan, dengan performa mesin yang handal.

Lebih dari itu, Toyota Vios generasi 1 juga dikenal dengan biaya perawatannya yang sangat terjangkau plus suku cadang mobil ini yang juga mudah ditemukan. Hal ini semua membuat membuat mobil sedan ini semakin menarik bagi para pembeli yang mencari mobil murah yang mudah dirawat.

Nah, karena hingga sekarang peminat Toyota Vios generasi 1 masih sangat masif, Radar Tegal sudah mengutip informasi mengenai alasan mobil sedan tersebut begitu diminati?

BACA JUGA: Review Kia Rio 2013, City Car-nya Orang Kaya Hemat BBM Sekarang Sudah Setengah Harga

Berdasarkan informasi dari salah satu video YouTube milik chanel @Bob Hafiz Tri Raksa, diketahui Vios gen 1 memiliki 7 kelebihan yang membuatnya diminati masyarakat Indonesia. Tujuh kelebihan tersebut antara lain;

1. Harga Selalu Terjangkau Namun Nilai Jualnya Stabil

Salah satu kelebihan utama dari Vios gen 1 adalah harganya yang terjangkau. Jika memantau harga pada pasar mobil bekas, Vios gen 1 bisa dijumpai dengan harga mulai dari Rp50 juta sampai dengan Rp70 juta.

Selain itu, nilai jual mobil sedan bekas tersebut juga tergolong stabil. Banyak pembeli yang membeli Vios gen 1 lalu menjualnya kembali dengan harga yang agak dimahalkan sedikit.

2. Toyota Sebagai Brand yang Terpercaya

Toyota bagi masyarakat Indonesia sudah dikenal dengan produk-produk mobilnya yang sangat handal dan tahan lama. Seperti halnya Toyota Vios generasi 1 yang sangat tangguh, andal untuk melintasi segala medan.

BACA JUGA: Kurang Puas dengan Alphard? Ini Spesifikasi Toyota GranAce Lebih Menyala dan Mewah dari Hiace dan Zenix

Hal tersebut berkat penggunaan mesin 1.5L yang terkenal bandel namun irit bahan bakar. Tidak hanya itu,  mesin ini juga memiliki suspensi yang nyaman untuk digunakan di jalanan Indonesia.

3. Mesin Badak tapi Hemat BBM

Sumber: