Upgrade Toyota Jadi Mirip Mobil Rp400 Jutaan Cuma Modal 9 Aksesoris Murah Harga Rp200 Ribu

Upgrade Toyota Jadi Mirip Mobil Rp400 Jutaan Cuma Modal 9 Aksesoris Murah Harga Rp200 Ribu

Upgrade Toyota Jadi Mirip Mobil Rp400 Jutaan Cuma Modal 9 Aksesoris Murah Harga Rp200 Ribu--Image By Oto Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Toyota Veloz merupakan salah satu MPV atau Multi Purpose Vehicle yang cukup populer di Indonesia. MPV ini memiliki desain yang stylish dan performa mesinnya yang handal menjadikannya pilihan favorit bagi banyak keluarga. 

Namun sebagian pemilik mobil MPV ini merasa kurang puas dengan desainnya yang gitu-gitu aja. Namun, bagi Anda yang ingin membuat Toyota Veloz Anda semakin menarik dan stylish, dapat menambahkan beberapa aksesoris mobil tambahan.

Menariknya, ada banyak aksesoris mobil yang tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan di bawah Rp200 ribu. Kendati murah, kualitas dari aksesoris-aksesoris ini tidak murahan.

Lantas, apa saja daftar aksesoris mobil di bawah Rp200 jutaan untuk bikin ganteng Toyota Veloz?

BACA JUGA: Sering Dijadikan Sebagai Armada Taksi Indonesia, Ini 7 Kelebihan Utama Toyota Vios Generasi 1 2003-2006

Mengutip dari salah satu video chanel YouTube Bros & Roads, berikut adalah 10 aksesoris mobil yang pas untuk Veloz.

1. Car Organizer Rp40.000

Car organizer merupakan gadget yang bisa membantu Anda menyimpan beberapa barang-barang kecil. Gadget ini dapat diletakan di antara celah antara dashboard dan jok.

Umumnya car organizer memiliki beberapa kantong-kantong kecil dengan bolongan yang bisa dipakai untuk menaruh kabel charger ponsel.

2. Sun Glass Clip Rp17.000

Aksesoris Toyota Veloz selanjutnya adalah sun glass clip yang dapat digunakan untuk menyimpan kacamata di dalam mobil. Umumnya aksesoris ini dipasang di dashboard atau didekat AC, juga dapat difungsikan untuk menaruh kartu.

BACA JUGA: Review Kia Rio 2013, City Car-nya Orang Kaya Hemat BBM Sekarang Sudah Setengah Harga

3. Bantal Leher Rp99.000

Bantal leher akan membantu menjaga posisi leher Anda tetap tegak dan nyaman saat mengemudi. Bantal leher yang terbuat dari memory foam akan lebih memberikan kenyamanan ekstra khususnya saat menempuh perjalanan jauh.

Sumber: