Review Kia Rio 2013, City Car-nya Orang Kaya Hemat BBM Sekarang Sudah Setengah Harga

Review Kia Rio 2013, City Car-nya Orang Kaya Hemat BBM Sekarang Sudah Setengah Harga

Review Kia Rio 2013, City Car-nya Orang Kaya Hemat BBM Sekarang Sudah Setengah Harga--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pernahkah Anda berfikir untuk memiliki mobil bergaya keren seperti yang biasa dikendarai oleh orang-orang kaya? Well impian tersebut sudah tidak jauh lagi dari jangkauan. Perkenalkan, mobil city car kepunyaan orang kaya Kia Rio 2013 yang sekarang sudah setengah harga.

Kia Rio 2013 menawarkan desain stylish dan sporty yang tak lekang oleh waktu. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan kabin yang nyaman, mobil ini cocok untuk Anda yang ingin tampil gaya dan trendy di jalanan.

Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, Kia Rio 2013 terkenal dengan spesifikasi mesinnya yang sangat irit bahan bakar. Performanya juga tidak kalah unggul dari kebanyakan city car lainnya, sehingga tidak heran banyak konsumen yang membeli mobil bekas ini ketimbang membeli mobil baru.

Penasaran dengan spesifikasi lebih lanjut Kia Rio 2013? Berikut pembahasan review bisa Anda simak di bawah ini.

BACA JUGA: 10 Dosa Besar User Mobil Matic, Nomor Satu Bikin Rugi Diri Sendiri dan Pengguna Jalan Lain

Review city car-nya orang kaya, Kia Rio 2013

1. Eksterior

Dari segi luar, city car ini menawarkan body yang memancarkan aura sporty nan modern ala-ala mobil sedan tahun 2010-an. Headlamp depan dan belakangnya menggunakan model facelift yang terlihat lebih stylish.

Selain itu, dimensi keseluruhan Rio 2013 ini juga lebih besar, bahkan melebihi dimensi Honda Jazz. Ini membuat ruangan kabin Rio menjadi lebih luas dan lega, meningkatkan aspek kenyamanan penumpang maupun pengemudi.

2.  Interior

Sedangkan dari segi dalam, interior Kia Rio 2013 menawarkan desain yang mewah dengan nuansa hitam dan beige yang terpampang jelas pada bagian dashboardnya. Sayangnya setirnya tidak teleskopik, namun berbahan kulit dan bisa dimodifikasi.

Adapun joknya juga sudah bisa diatur ketinggiannya serta dilapisi bahan kulit aftermarket yang nyaman. Kabin bagian depan juga terasa lega dengan headrest minimalis yang cukup nyaman untuk menyandarkan kepala.

BACA JUGA: Hotel Bintang Lima Dikompres dalam Satu Mobil, Review Interior Toyota Hiace Prestige dari Baze Luxury

Untuk ruangan bagasi cukup lega, tetapi sayang tidak sedalam bagasi Honda Jazz. Menjadikan barang yang dibawa harus dibatasi.

Sumber: