Spesifikasi Smart TV Coocaa 32Z72 Punya Banyak Fitur Canggih dan Nyaman untuk Game, Cuma Segini Harganya

Spesifikasi Smart TV Coocaa 32Z72 Punya Banyak Fitur Canggih dan Nyaman untuk Game, Cuma Segini Harganya

Spesifikasi Smart TV Coocaa 32Z72--

Tidak lupa ada juga WiFi yang bisa kamu gunakan untuk menghubungkan TV dengan internet tanpa adanya kabel. Dengan adanya fitur tersebut akan memudahkan dalam penggunaan dan smart TV ini bisa kamu gunakan untuk jangka Panjang.

Harga

Smart TV ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp1,8 jutaan dan sudah ada berbagai fitur canggih. Karena memiliki fitur dan teknologi canggih, maka harga tersebut sudah sepadan dengan kualitas atau bisa dikatakan sangat terjangkau.

Itulah spesifikasi dan harga smart TV Coocaa 32Z72 yang bisa kamu simak sebelum membelinya. Karena memiliki ukuran 32 inch, maka smart TV ini bisa kamu letakkan di kamar tidur atau ruang keluarga.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Coocaa 32S3U, Bisa untuk Nonton YouTube dan Prime Video dengan Harga Mulai 1 Jutaan

Dengan menggunakan smart TV, kamu dan keluarga bisa menyaksikan berbagai layanan streaming dengan nyaman dan tenang. Karena itu, kegiatan kumpul keluarga pasti akan lebih menyenangkan.

Ditambah desain smart TV sekarang banyak yang elegan dan modern sehingga akan membuat ruangan jadi lebih aesthetic. Tanpa perlu menambah banyak barang atau pernak-pernik lain, ruangan kamu bisa jadi lebih modern.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi smart TV Coocaa 32Z72. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: