Spesifikasi Smart TV Coocaa 32S3U, Bisa untuk Nonton YouTube dan Prime Video dengan Harga Mulai 1 Jutaan

Spesifikasi Smart TV Coocaa 32S3U, Bisa untuk Nonton YouTube dan Prime Video dengan Harga Mulai 1 Jutaan

Spesifikasi Smart TV Coocaa 32S3U--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang smart TV Coocaa 32S3U yang memiliki fitur canggih dan disukai banyak orang. Smart TV ini memiliki harga yang terjangkau atau relatif murah dengan spesifikasi terbaiknya.

Smart TV Coocaa 32S3U memiliki harga sekitar Rp1 jutaan, yang pastinya ini akan terlihat sangat murah. Namun, meskipun memiliki harga sekitar Rp1 jutaan, kualitas smart TV ini tidak bisa dianggap remeh.

Perlu kamu ketahui jika smart TV Coocaa 32S3U ini mampu bersaing dengan berbagai televisi pintar lainnya. Karena memang, smart TV ini memiliki berbagai futur yang tidak kalah keren.

Dan berikut spesifikasi smart TV Coocaa 32S3U yang sudah mendukung berbagai aplikasi. Untuk memantapkan hati akan membelinya atau tidak, kamu bisa menyimak artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Spesifikasi Mola Smart TV POLYTRON 43 Inch LED PLD-43AS1558, Nonton Final Piala Asia U23 Makin Semangat

Spesifikasi smart TV Coocaa 32S3U

Smart TV ini memiliki ukuran 32 inch dengan resolusi layar 1366 x 768 yang menampilkan gambar jernih dan tajam. Smart TV ini memiliki dolby audio dan eye protection mode yang menjadi kelebihannya.

Televisi pintar ini memiliki port USB dan kamu bisa memutar video lewat USB flashdisk dengan mudah. Caranya, kamu hanya tinggal memasukkan flashdisk ke port USB yang sudah ada.

Selain itu ada juga port HDMI yang bisa kamu gunakan untuk menghubungkan televisi dengan perangkat media player. Dengan menggunakan smart TV ini, kamu bisa menikmati berbagai siaran TV digital dengan gambar yang lebih tajam.

Lewat smart TV ini juga kamu bisa menonton YouTube, Prime Video, dan beberapa aplikasi lainnya. Namun, memang belum mendukung aplikasi Netflix secara resmi, jadi kamu bisa menonton film lewat Prime Video.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SONY 65 Inch OLED Ultra HD KD-65A8F, Gambar Sempurna dan Hidup

Berkat menjalankan Coolita OS, smart TV ini mampu menjalankan berbagai aplikasi populer. Jadi, smart TV ini tidak bisa kamu remehkan karena memiliki harga yang relatif murah.

Selain adanya port USB dan HDMI, smart TV Coocaa 32S3U ini juga memiliki LAN port, port antena, dan port composite RCA. Yang nantinya akan memudahkan kamu dalam menggunakan smart TV ini.

Untuk penyimpanannya, smart TV ini memiliki RAM 512 GB dengan storage 1 GB, sehingga akan mampu menyimpan berbagai aplikasi. Smart TV ini juga memiliki konektivitas wifi, Internet, dan bluetooth.

Sumber: