3 Merk Smart TV Harga di Bawah 2 Jutaan, Spesifikasinya Tak Kalah dengan yang Puluhan Juta

3 Merk Smart TV Harga di Bawah 2 Jutaan, Spesifikasinya Tak Kalah dengan yang Puluhan Juta

3 Rekomendasi Merk Smart TV Harga Dibawah2 Jutaan, Sangat Bersahabat Buat Kaum Mendang Mending pict-istockphoto--

Untuk harganya sendiri Mi TV 4A dibanderol mulai dari Rp Rp 1,7 jutaan.

3. Realme

Ketiga, rekomendasi merk Smart TV harga dibawah 2 jutaan akan kami bahas datang dari Realme. Smart TV ini memiliki dua jenis ukuran layar yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan, tersedia pilihan 32 inch dan 43 inch.

Produk Smart TV dari Realme ini diketahui memakai resolusi layar 1366 x 768 untuk ukuran 32 inchnya, sedangkan yang 43 inch memiliki resolusi Full HD. Keunggulan yang ditonjolkan dari Smart TV in nampak dari desainnya yang sangat tipis dari merk-merk lainnya, sehingga pengguna bisa menikmati tayangan yang luas.

BACA JUGA: Smart TV Hisense U7H Quantum ULED 4K, Kelas Premium dengan Segudang Fitur untuk Penggemar Konten dan Game

Disamping itu, TV ini juga unggul dari segi fitur dimana memiliki Chroma boost picture engine yang berfungsi untuk menaikkan kejelasan warna maupun kecerahan dari layarnya sendiri. Kamu juga bisa menggunakan TV ini untuk menonton film, mendengarkan musik, atau bermain game.

Untuk harganya sendiri Realme Smart TV dibanderol mulai dari Rp 1,9 jutaan. Nah, itulah pembahasan tentang 3 rekomendasi merk smart tv harga di bawah 2 jutaan, yang tak kalah kualitasnya dengan tv mahal.

Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: