Intip Keunggulan Hp OPPO K12, Smartphone dengan Fitur Pendingin dan Baterai Jumbo

Intip Keunggulan Hp OPPO K12,  Smartphone dengan Fitur Pendingin dan Baterai Jumbo

HP- Keunggulan Hp OPPO K12--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari smartphone terbaik dengan keunggulan yang nggak kaleng-kaleng, Anda perlu menyimak artikel ini. Ulasan ini akan memaparkan keunggulan dari Hp OPPO K12 yang hadir dengan fitur menarik yang siap membuat Anda terpukau. 

Hp OPPO K12 menjadi salah satu produk keluaran perusahaan OPPO yang ideal untuk dimiliki. Spesifikasi yang ditawarkan cukup menggiurkan dengan harga yang terjangkau.

Kinerja Hp OPPO K12 sangat responsif dan efisien, sehingga Anda akan merasakan sensasi kecepatan yang luar biasa. Salah satu keunggulannya yaitu kemampuan yang tahan terhadap debu dan cipratan air yang membuatnya awet.

Keandalan yang dimiliki Hp OPPO K12 juga sangat istimewa, karena dapat dipakai secara ekstra dalam keseharian. Dengan demikian HP ini bisa menjadi salah satu referensi terbaik pilihan Anda.

BACA JUGA: HP Oppo K12 Resmi Dirilis, Penyempurnaan Teknologi Dalam Genggaman Kamu!

Keunggulan dari HP OPPO K12

1. Layar Super Jernih Beresolusi Tinggi

Oppo K12 dibekali dengan layar berpanel AMOLED dengan luas 6,7 inci yang berkonfigurasi Full HD Plus (1080 x 2412 piksel).  Ponsel ini memiliki kemampuan refresh rate mencapai 120Hz.

Dengan adanya kombinasi sempurna ini gambar yang dihasilkan berupa tampilan yang mulus dan jernih. Hal tersebut akan memberikan pengalaman visual yang luar biasa saat bermain game, menonton video, atau browsing internet bagi pengguna.

2. Memiliki Performa Gahar dan dilengkapi Fitur Pendingin

Performa dari Oppo K12 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3,  chipset yang memiliki kinerja multitasking dan membutuhkan sedikit energi sehingga dapat menghemat daya baterai. Chipset tersebut dikombinasikan dengan heatsink VC berpendingin cairan ultra-besar 4192 mm².

Ponsel ini juga memiliki area pembuangan panas dengan total 15277 mm². Perpaduan tersebut menjadikan kinerja yang menjadi  stabil dan mampu menjaga suhu ponsel tetap dingin walaupun digunakan secara intensif.

BACA JUGA: Rilis di Pasaran 24 April, Ini Spesifikasi Oppo K12 dengan Baterai Jumbo dan Dukungan Pengisian Daya SuperVOOC

3. Memiliki Kamera Super Bagus

Sumber: