HP Oppo K12 Resmi Dirilis, Penyempurnaan Teknologi Dalam Genggaman Kamu!

 HP Oppo K12 Resmi Dirilis, Penyempurnaan Teknologi Dalam Genggaman Kamu!

--

RADAR TEGAL - Oppo kembali menggemparkan pasar smartphone dengan meluncurkan HP Oppo K12, sebuah perangkat yang membawa penyempurnaan teknologi dalam genggaman. HP Oppo ini dilengkapi fitur – fitur canggih dan desain yang menawan, siap menemani disetiap aktivitas. 

Langkah ini menandai penambahan ke dalam deretan perangkat unggul mereka, dengan HP Oppo K12 menjadi solusi utama. Smartphone ini merupakan “kembaran dari OnePlus Nord CE 4 karena mempunyai tampilan dan spesifikasi yang mirip.

Diharapkan HP Oppo K12 ini mampu memberikan pengalaman pengguna yang lebih memuaskan dan menyenangkan untuk setiap aktivitas yang mereka lakukan. Keunggulan, smartphone ini memiliki ketahanan terhadap debu dan air, performa yang lebih tangguh, dan desain yang semakin menawan dengan kombinasi warna yang elegan menjadi sorotan utama. 

Dengan inovasi terbaru dan desain yang menawan, HP Oppo K12 menjanjikan berbagai fitur canggih yang siap memenuhi kebutuhan pengguna masa kini. Mari kita telusuri lebih jauh apa saja fitur – fitur menarik yang ditawarkan dari Smartphone ponsel yang satu ini.

Layar AMOLED yang menakjubkan dan Menawan

Oppo K12 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,7 inci yang jernih dan vibrant. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz yang halus dan responsif, sehingga kamu dapat menikmati pengalaman menonton dan bermain game yang lebih immersive. 

Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan teknologi HDR10 Plus, dan tingkat kecerahan hingga 1.100 nit yang menghasilkan warna yang lebih kaya dan realistis. Untuk dimensinya adalah 8,37 mm tebal dengan berat 186 gram.

Performa Monster dan Tersertifikasi IP54

HP Oppo K12 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, memberikan peningkatan signifikan hingga 15% untuk CPU dan 50% untuk GPU dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Ponsel ini dilengkapi dengan RAMLPDDR4X hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 512 GB, Kamu dapat menyimpan semua file penting dan aplikasi favorit Kamu tanpa khawatir kehabisan ruang. 

Salah satu keunggulan utama Oppo K12 adalah baterainya yang besar berkapasitas 5.500 mAh dan teknologi Oppo Flash Charge 100W, Kamu dapat mengisi daya baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 27 menit.

Fitur lainnya meliputi sistem pendingin berbasis liguid vapor chamber. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP54, speaker speaker stereo, NFC, IR Blaster, dan dukungan 5G Coverage 360 derajat.

Kamera Super Jernih Untuk Momen Tak Terlupakan 

Bagi pecinta fotografi, HP Oppo K12 menghadirkan sistem kamera yang super jernih. Oppo K12 ini menawarkan sistem kamera yang terdiri dari dua kamera belakang dengan masing – masing resolusi 50 MP (f/1.8,OIS) mampu menangkap gambar dengan detail yang luar biasa, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Sumber: