Kode Rahasia HP Samsung A14 5G yang Dirahasiakan Pabrikan, Apa Saja Ya?

Kode Rahasia HP Samsung A14 5G yang Dirahasiakan Pabrikan, Apa Saja Ya?

GADGET - Kode rahasia HP Samsung A14 5G--

RADAR TEGAL - Tahukah kamu pada HP Samsung a14 5G terdapat fitur rahasia yang perusahaan gak mau pengguna thu. Ini daftar kode rahasia HP Samsung A14 5G yang bisa pengguna aktifkan.

Kode rahasia HP Samsung A14 5G ini disembunyikan oleh pengembang agar pengguna tidak menggunakan kode ini. Namun kini kamu bisa mengetahuinya agar ponsel Samsung kamu bisa makin keren.

Samsung merupakan brand ponsel dari Korea yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Salah satu jenis ponsel Samsung yang masih banyak peminat yaitu Samsung A14 5G.

Meski sudah keluar versi terbarunya, nyatanya ponsel Samsung yang satu ini masih menjadi incaran lho. Nah agar ponsel kamu makin keren, kamu bisa aktifkan daftar kode rahasia berikut ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch Samsung Terbaik 2024, Harga Murah Tapi Bikin Penampilanmu Lebih Keren

Kode rahasia HP Samsung A14 5G

Kode rahasia HP Samsung A14 5G ini dibagikan oleh channel Youtube HardReset.info. Berikut beberapa kode rahasia dan fungsinya.

1. *#06

Kode ini berfungsi untuk mengetahui imei dan nomr seri ponsel kamu. Dengan mengetikan kode ini pada ponsel kamu, maka kamu akan langsung dibawa ke halaman nomer seri dan imei.

2. *#0808

Denga mengetik kode ini, kamu akan langsung dibawa ke halaman USB Setting. Kemudian akan ada pilihan MTP atau ACM + CM, kamu bisa memilih salah satunya.

3. *#0011

Dengan mengetikan kode ini, kamu akan langsung dibawa ke halaman service mode. Untuk halaman awal akan ditampilkan sim menu yang kamu gunakan.

Pada akun lain juga menyediakan kode rahasia yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat jaringan. Kode rahasia tersebut yaitu *#9900. Setelah mengetik kode ini, kamu akan dibawa ke drug level. pilih high agar jaringan lebih cepat.

BACA JUGA:Pilihan HP Samsung Terbaru di Tahun 2024, Inovasi Tanpa Batas dengan Performa Semakin Berkualitas

Sumber: