Kian Bulat, Fatayat NU Kabupaten Tegal Deklarasi Dukung H. Ischak Maulana Rohman Jadi Cabup

Kian Bulat, Fatayat NU Kabupaten Tegal Deklarasi Dukung H. Ischak Maulana Rohman Jadi Cabup

SILATURAHMI - H. Ischak Maulana Rohman saat silaturahmi dan halal bi halal dengan PC Fatayat NU Kabupaten Tegal, di Lasnur Convention Hall Slawi, Rabu, 1 Mei 2024. -Yeri Noveli-Radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Dukungannya kian bulat, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tegal mendeklarasikan dukungannya terhadap H. Ischak Maulana Rohman menjadi bakal Calon Bupati (Cabup) Tegal 2024. Deklarasi dipusatkan di Lasnur Convention Hall Slawi, Kabupaten Tegal, Rabu, 1 Mei 2024.

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Tegal Aminatul Islamiyah memimpin langsung deklarasi tersebut. Dihadiri ribuan pengurus PC, PAC hingga Ranting Fatayat NU se Kabupaten Tegal. 

"Kami Fatayat NU se Kabupaten Tegal mendukung Mas Ischak Maulana Rohman menjadi bakal calon bupati Tegal," kata Aminatul dengan suara lantang saat membacakan deklarasi dukungan yang diikuti ribuan kader Fatayat NU se Kabupaten Tegal.

Dia berharap, seluruh kader Fatayat NU satu suara untuk mendukung H. Ischak Maulana Rohman yang juga sebagai ketua DKC Garda Bangsa NU Kabupaten Tegal.

BACA JUGA: Dukung Olahraga Balap, H. Ischak Maulana Apresiasi Pembalap Road Race UB2T Cobra Tegal

"Mas Ischak adalah orang NU. Beliau tidak hanya sebagai ketua DKC Garda Bangsa, tapi juga sebagai Bendahara LazisNU Kabupaten Tegal," tegasnya.

Dirinya tak menampik, H. Ischak memang masih muda. Namun, hal itu tidak menyurutkan kader Fatayat untuk mendukungnya. 

Karena belakangan ini, banyak daerah yang dipimpin oleh kaum milenial yang usianya antara 30 hingga 35 tahun. Menurutnya, H. Ischak memiliki banyak kesamaan dengan Fatayat NU. 

Lahir dari dunia pergerakan Pemuda NU. Masih muda, pekerja keras dan memiliki leadership. Selain itu, H. Ischak juga siap bekerjasama dengan Fatayat NU untuk membangun Kabupaten Tegal.

BACA JUGA: Khidmat, Haji Ischak Bersholawat di Kabupaten Tegal Dibanjiri Puluhan Ribu Umat Muslim

"Karena itulah, kami sepakat untuk mendukung Mas Ichak sebagai bakal calon bupati Tegal 2024," tandasnya.

Sementara, H. Ischak Maulana Rohman saat menyampaikan sambutan mengatakan, bahwa dirinya memang akan maju menjadi Cabup Tegal 2024 lewat Partai Kebangkitan Bangsa.

"Insya Allah saya akan mengajukan diri sebagai calon bupati Tegal, untuk itu saya mohon doa restunya dari sahabat-sahabat Fatayat NU ini," ucapnya. (adv)

Sumber: