Dukung Olahraga Balap, H. Ischak Maulana Apresiasi Pembalap Road Race UB2T Cobra Tegal

Dukung Olahraga Balap, H. Ischak Maulana Apresiasi Pembalap Road Race UB2T Cobra Tegal

MERAIH PIALA - Tim UB2T Cobra Tegal saat meraih piala di ajang Slawi Road Race di Alun-Alun Hanggawana Kabupaten Tegal, Minggu, 21 April 2024.-Yeri Noveli-Radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Hari Jadi Kabupaten Tegal ke 423 dimeriahkan dengan ajang balapan Slawi Road Race, Minggu, 21 April 2024. Road Race ini digelar di Alun-alun Hanggawana Slawi, Kabupaten Tegal.

Dalam ajang Slawi Road Race tersebut, H. Ischak Maulana Rohman menjadi sponsorship Tim UB2T Cobra Tegal. 

"Kami sangat mengapresiasi para pembalap dari Tim UB2T Cobra yang berhasil meraih prestasi di ajang Slawi Road Race," kata H. Ischak Maulana, Minggu, 21 April 2024 malam.

Para pembalap UB2T Cobra ini berhasil meraih juara dalam Slawi Road Race. Mereka yang berhasil menjadi juara antara lain, Juara 2 dan 3 Pemula 2tak 116 cc lokal Tegal atas nama Juan Vale dan Arma Yoda.

Juara 2 dan 4 Underbone 2tak tune up 116 cc Tommy Richard dan Rezha AW. Kemudian Juara 5 Pemula 2tak 125 cc lokal Tegal atas nama Juan Vale dan Juara 3 Pemula ex Karesidenan 2tak atas nama Dhafin Diaksa.

Dalam kesempatan itu, Ischak mengaku sangat mendukung even olahraga balap di Kabupaten Tegal. Diharapkan, ke depan bisa bermunculan atlet balap dari Tegal yang bisa berkompetisi di level nasional bahkan internasional.

"Semoga ke depan mereka bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi," ucapnya.

Ketua Tim UB2T Cobra Tegal Saeful mengucapkan terima kasih kepada H. Ischak Maulana Rohman selaku sponsorship timnya. Menurutnya, ajang Slawi Road Race ini berjalan lancar dan timnya berhasil meraih predikat juara baik di kelas lokal, pemula serta open.

"Semoga kerja sama ini bisa berkelanjutan agar dunia otomotif khususnya Kabupaten Tegal bisa berkembang dan mendapatkan gelar juara di kota maupun kabupaten lain," ucapnya. (adv)

Sumber: