8 Varian Warna Honda ADV 160 yang Menarik untuk Dilihat di Jalanan, Simak Keunggulannya di Sini

8 Varian Warna Honda ADV 160 yang Menarik untuk Dilihat di Jalanan, Simak Keunggulannya di Sini

8 Varian Warna Honda ADV 160 yang Menarik untuk Dilihat Di Jalanan, Cek Juga Keunggulannya Disini--Astra Honda dan edit canva

RADAR TEGAL - Varian warna Honda ADV yang ada saat ini menarik banyak perhatian karena memberikan banyak kesan yang menarik. Perlu kamu ahu bahwa motor ini memiliki harga yang lebih mahal dari pada Honda PCX loh.

ADV memang perusaahan peruntukan untuk melibas dan melewati banyak rintangan terutama jalanan Indonesia. Untuk menarik banyak perhatian, Honda mengeluarkan varian warna ADV yang memiliki 8 pilihan yang berbeda-beda.

Varian warna Honda ADV yang ada ini hadir mulai dari warna yang gelap sampai ke warna yang terang. Dengan banyaknya warna yang ada tentunya pengguna akan lebih mudah untuk menentukan pilihan mereka.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang varian warna Honda ADV 160. Selain itu, ada juga keunggulan yang akan ikut terbahas di dalam artikel ini.

BACA JUGA: Harga Honda Vario 160 Tahun 2024 Terbaru Bisa Muat BBM Sampai 5,5 Liter, Worth It Banget!

Keunggulan an 8 varian warna Honda ADV 160 tahun 2024

1. Kemudi yang lebar

Keunggulan yang pertama adalah adanya kemudi tau stang yang memiliki ukuran ang lebar. Ukurannya sendiri ini terasa pas untuk kita lihat dan juga memiliki kesan yang lebih sporty.

Dengan kemudi yang lebar ini juga pengemudi akan lebih merasa nyaman dari pada menggunakan kemudi yang terlalu pendek. Salah satu keunggulannya adalah pengemudi tidak akan mudah merasa kelelahan ketika menggunakan kemudi yang lebar.

2. Higher Adjustable Windscreen

Selanjutnya, salah satu hal yang menarik dari motor ADV ini adalah adanya kaca pelindung yang terletak pada bagian depan motor. Kaca ini tentunya melindungi pengendara dari hal-hal berbahaya seperti kerikil di jalan.

Bentuk dari pelindung yang ada di depan motor ini seperti tameng yang tentunya bisa kamu atur ketinggiannya. Ada 2 ketinggian yang bisa kamu atur dalam pelindung ini yang dengan mudah kamu atur melalui tombol saja.

BACA JUGA: 5 Fitur Honda Scoopy 2024 dengan Kapasitas Bagasi Luas Mencapai 15,4 Liter, Bisa Bawa Banyak Barang

3. Varian warna Honda ADV

Sumber: